Yerin G-Friend dan Lee Tae Hwan Susul Pemain 'Law of the Jungle' ke Bali

Foto: Yerin G-Friend dan Lee Tae Hwan Susul Pemain 'Law of the Jungle' ke Bali
WowKeren dan Kanal247


Lokasi syuting belum diungkap, intip seperti apa penampilan Yerin dan Lee Tae Hwan saat di bandara berikut ini.

Kanal247.com - Jum'at, 22 Juni, Yerin G-Friend dan aktor tampan Lee Tae Hwan tertangkap kamera sedang berada di Bandara Incheon, Korea. Kabarnya mereka akan melakukan penerbangan ke Bali untuk menyusul para pemain "Law of the Jungle" lainnya.


Baca juga ...

Seperti para pemain yang sudah terlebih dahulu berangkat, Yerin dan Lee Tae Hwan hanya akan melakukan transit saja di Pulau Dewata itu, tepatnya di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali.


Tidak hanya dengan Lee Tae Hwan dan Yerin, Lee Soo Geun juga ikut menamani mereka berangkat ke Bali pada hari ini. Apa kalian juga ingin bertemu mereka di Bali?


Hingga saat ini, dimana tepatnya lokasi para pemain "Law of the Jungle" akan melakukan ekspedisi terbarunya memang belum diberitahukan ke publik. Tim produksi mengatakan, "Kali ini kami akan merahasiakan tempat yang hendak kami kunjungi bersama dengan para member lainnya."

Meski sempat kecewa saat mengetahui para pemain variety show SBS itu hanya melakukan transit di Bali, banyak fans dari Indonesia yang tetap memberikan dukungannya untuk pemain "Law of the Jungle". Beberapa diantara mereka memberikan komentar, "Yerin ati2 syg :((( member lain ke New York yerin sendirian shooting Lotj ;(", "Hwaiting law of the jungle". Salah seorang fans menambahkan, "Astaga di Bali mulu gue orang Bali aja kaga pernah liat artis Korea."

Sebelum Yerin dan Lee Tae Hwan, beberapa pemain yang sudah berangkat terlebih dahulu adalah Mingyu Seventeen, Kangnam, Lee Wan, Jo Jung Sik, Kim Byung Man, Yang Dong Geun, Hani EXID dan Song Jae Hee.

Rombongan Mingyu berangkat pada tanggal 18 Juni lalu. Namun, sampai sekarang juga belum ada kabar terbaru mengenai kapan tepatnya rombongan Hongbin VIXX akan menyusul.

Apakah sampai saat ini kalian masih penasaran kira-kira di mana tepatnya lokasi yang akan dituju oleh line-up terbaru "Law of the Jungle"? Nantikan terus kabar terbaru dari "Law of the Jungle".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel