Bintangi 'While You Were Asleep', Suzy Akui Tambah Feminin

Foto: Bintangi 'While You Were Asleep', Suzy Akui Tambah Feminin
WowKeren dan Kanal247


Intip penampilan feminin Suzy dalam pemotretannya dengan majalah High Cut belum lama ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Suzy memamerkan kecantikan alaminya dalam pemotretan dengan majalah High Cut. Dalam kesempatan tersebut, rupanya kekasih Lee Min Ho itu juga sempat berbagi cerita mengenai karakter yang ia mainkan dalam serial terbarunya bersama Lee Jong Suk yang berjudul "While You Were Asleep" (judul sementara).


Baca juga ...

"Tahun lalu aku menjadi No Eul dalam serial 'Uncontrollably Fond'," jelas Suzy. "Namun, akhir-akhir ini aku terhanyut dalam karakter Hong Joo (tokoh yang diperankan oleh Suzy dalam serial 'While You Were Asleep'). Karena Hong Joo lebih feminin daripada No Eul, akhirnya aku pun menjadi lebih feminin di kehidupan nyataku."

Sisi feminin Suzy bisa terlihat dari berbagai pose dalam pemotretannya kali itu. Meski berambut pendek, tapi Suzy berhasil menampilkan sosoknya yang manis, feminin dan luar biasa menawan berpadu dengan alam untuk cover majalah High Cut volume 200.

Sementara itu, rencananya serial "While You Were Asleep" sendiri terdiri dari enam belas episode dan baru akan ditayangkan pada sekitar akhir September mendatang. Serial "While You Were Asleep" berkisah tentang seorang wanita yang bisa melihat kejadian di masa depan dalam mimpi dan seorang jaksa yang berusaha agar kejadian buruk yang dilihat oleh wanita tersebut tidak terjadi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel