Yoochun JYJ Umumkan Tanggal Pernikahan, Kapan?

Foto: Yoochun JYJ Umumkan Tanggal Pernikahan, Kapan?
WowKeren dan Kanal247


Ini dia tanggal pernikahan Yoochun JYJ yang telah dikonfirmasi oleh pihak kedua mempelai belum lama ini.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Micky Yoochun JYJ akan segera menggelar pernikahannya dengan Hwang Hana setelah ia menyelesaikan tugas wajib militernya sekitar bulan Agustus mendatang. Setelah sebelumnya sempat simpang siur, belum lama ini pihak perwakilan Yoochun dan Hwang Hana menyebutkan bahwa keduanya akan menikah pada tanggal 10 September mendatang di tempat yang dirahasiakan dari publik, tapi masih berada di Seoul.


Baca juga ...

Pihak Yoochun dan Hwang Hana memutuskan untuk merahasiakan tempat pernikahan mereka karena sebelumnya pernah terbongkar bahwa keduanya akan menikah di salah satu hotel di Seoul. Tak lama setelah kabar itu beredar, dalam waktu singkat mendadak banyak fans yang menyewa kamar di hotel tersebut pada hari yang sama dengan hari pernikahan mantan member TVXQ tersebut.

Selain itu, sumber juga menuturkan bahwa orang tua dari kedua calon mempelai telah bertemu pada bulan Maret yang lalu. Setelah itu, kedua keluarga mengumumkan bahwa Yoochun dan Hwang Hana akan menikah pada tanggal 10 September mendatang.

Akan tetapi, selaku pihak agensi yang menaungi Yoochun, C-Jes mengungkapkan bahwa mereka sama sekali tidak tahu-menahu mengenai pernikahan artisnya yang akan digelar pada tanggal 10 September tersebut. "Kami belum diberitahu apa pun mengenai pernikahan Park Yoochun dan Hwang Hana yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 September mendatang," jelas pihak agensi.

Sementara itu, baru-baru ini Hwang Hana mengunggah sebuah postingan di Instagram pribadinya pada Senin, 12 Juni 2017. Dalam postingan tersebut, Hwang Hana memamerkan foto lilin yang tersusun rapi menjadi bentuk hati dan sekumpulan balon yang tersebar di atas lantai.


"Rayakan tiap tiap tiap hari dengan perayaan-perayaan kecil. Ini bukan lamaran. Ini hanyalah perayaan anniversary sederhana," tulis Hwang Hana melengkapi postingan tersebut. "Aku hanya bisa membayangkan betapa manisnya dia (Yoochun) saat meniup semua balon ini."

Melihat postingan Hwang Hana tersebut, bukannya mendapatkan dukungan, netter malah membanjirinya dengan berbagai cibiran. Bahkan, banyak yang menyatakan bahwa Hwang Hana hanyalah wanita yang suka menjadi perhatian.

"Barusan melihat Instagramnya dan dia (Hwang Hana) merupakan wanita jalang yang paling suka cari perhatian di antara mereka yang suka cari perhatian," komentar salah seorang netter. "Mereka cocok banget untuk satu sama lain," cibir netter lain. "Untuk tamu pernikahan mereka nanti, harusnya mereka menyediakan toilet duduk, bukannya kursi biasa," ujat yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...