Sering Pinjamkan Uang, Heechul: Hanya Shindong yang Membayar Hutangnya Padaku

Foto: Sering Pinjamkan Uang, Heechul: Hanya Shindong yang Membayar Hutangnya Padaku
WowKeren dan Kanal247


Intip bagaimana pengakuan mengejutkan Heechul yang diungkapkan oleh lewat acara 'Knowing Bros' berikut ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Heechul mengungkapkan hal yang mengejutkan kepada penonton acara "Knowing Bros". Lewat episode yang disiarkan pada 10 Juni lalu, member Super Junior itu mengungkapkan bahwa dari semua orang yang telah meminjam uang dari dirinya, hanya Shindong satu-satunya orang yang membayar semua hutangnya kembali ke Heechul.


Baca juga ...

Pengakuan Heechul itu terungkap saat salah satu bintang tamu "Knowing Bros", saat segmebn "Meet Me", aktris cantik Kim Ok Bin menceritakan tentang pengalamannya saat dia terluka parah dan memikirkan dengan serius tentang banyaknya uang yang dulu dia pinjamkan kepada seorang teman. Namun, hingga saat ini orang itu tidak membayar kembali hutangnya kepada Kim Ok Bin bahkan sepeser pun.

Setelah mendengar pengalaman Kim Ok Bin, Heechul berbagi cerita yang sama, "Dulu, aku juga meminjamkan banyak uang kepada orang lain, tapi itu bukan dalam jumlah yang berlebihan tapi satu-satunya orang yang membayar kembali uang itu adalah Shindong. Melalui pengalaman itu, aku belajar untuk selalu berhati-hati dengan uang".

Mendengar hal itu, seluruh member "Knowing Bros" akhirnya ikut membicarakan bagaimana pentingnya untuk menjaga kepercayaan orang dengan mengembalikan uang yang telah mereka pinjam. Mengetahui pengalaman yang dialami oleh Heechul itu, beberapa fans memberikan komentar.

"Itu mungkin bukan jumlah yang besar, tapi membayar kembali uang yang kalian pinjam, adalah sesuatu yang penting seperti kepercayaan". Seorang netter juga memberi nasihat "Aku hanya meminjami kepada orang yang aku percayai. Tapi jika aku tidak mendapatkannya, aku tidak akan percaya kepada orang itu lagi. "Saya tidak pernah meminjamkan uang yang saya harapkan bisa kembali", pungkas salah satu netter.

Tidak hanya itu saja, bahkan ada fans yang mengungkapkan bahwa dia menyukai sikap jujur yang dimiliki oleh Heechul, "Aku suka bagaimana dia secara brutal mengatakan yang sejujurnya dan tidak mencoba berbohong atau mencoba untuk menambah-nambahkan kisahnya agar terlihat bagus dalam acara variety".

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel