Bak Pemotretan Majalah, Cantiknya Irene Red Velvet di Bandara Bikin Fans Takjub

Foto: Bak Pemotretan Majalah, Cantiknya Irene Red Velvet di Bandara Bikin Fans Takjub



Intip cantiknya Irene Red Velvet saat akan berangkat ke Bangkok belum lama ini.

Kanal247.com - Belum lama ini sosok Irene bersama para member Red Velvet lainnya terlihat di Bandara Incheon saat akan berangkat ke Bangkok. Keberadaan Red Velvet sendiri sudah cukup menarik perhatian banyak pihak. Namun, kelihatannya sang leader sukses mencuri perhatian orang-orang dengan kecantikannya yang sudah tak perlu dipertanyakan lagi.


Baca juga ...

Saat akan berangkat ke Bangkok, Irene tampak mengenakan setelan berwarna serba hitam yang dipadukan dengan high heels dengan warna senada. Meski diperhatikan oleh banyak orang, tapi Irene terlihat diam dan lebih fokus untuk terus berjalan masuk ke dalam bandara.

170609 ๐Ÿฐ (Preview) Red Velvet at Incheon International Airport โœˆ heading to Bangkok, Thailand #2017BangkokSuperLive (๐Ÿ“ทbmb91 - thinkb - is9194 - alwaysbeautiful309) . ______________________________ Red Velvet_Rookie_Music Video https://youtu.be/J0h8-OTC38I ๐ŸŽฌ . ___ #Rookie #๋ฃจํ‚ค #redvelvet #๋ ˆ๋“œ๋ฒจ๋ฒณ #๋ ˆ๋ฒ ๋Ÿฝ #sonseungwan #Wendy #์†์Šน์™„ #์›ฌ๋”” #Irene #์•„์ด๋ฆฐ #baejoohyun #๋ฐฐ์ฃผํ˜„ #parksooyoung #Joy #๋ฐ•์ˆ˜์˜ #์กฐ์ด #kangseulgi #Seulgi #์Šฌ๊ธฐ #kimyerim #Yeri #์˜ˆ๋ฆฌ #SMTown #SMEntertaiment #sment

Sebuah kiriman dibagikan oleh Red Velvet Official Trash โ™ป (@rv_redvelvet_rv) pada

Melihat foto-foto tersebut, tentu saja fans dan netter pun langsung heboh. Pasalnya, bukan hanya terlihat luar biasa cantik, tapi entah kenapa netter merasa foto candid tersebut tampak sangat sempurna bak pemotretan untuk sebuah majalah.

"Gila, cantiknya Irene selalu bikin foto sehari-hari seperti foto pemotretan majalah," komentar salah seorang netter. "Ya ampun, terlihat seperti foto cover untuk sebuah majalah," tulis netter lain. "Saat melihat foto pertama, kukira ini adalah deretan pemotretan untuk sebuah majalah," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Red Velvet sendiri berangkat ke Bangkok untuk menghadiri acara bertajuk "Bangkok Super Live 2017" akan digelar di Bangkok pada Sabtu, 10 Juni 2017. Acara tersebut tidak hanya dimeriahkan oleh Red Velvet, tapi juga ada deretan idola K-pop lainnya seperti EXO-CBX dan Romeo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel