Rampungkan Syuting, 'The King Loves' Yoona SNSD Siap Tayang Bulan Juli

Foto: Rampungkan Syuting, 'The King Loves'  Yoona SNSD Siap Tayang Bulan Juli
WowKeren dan Kanal247


Simak sejauh mana persiapan 'The King Loves' yang siap tayang bulan Juli mendatang berikut ini.

Kanal247.com - Menurut salah satu sumber dari MBC, serial "The King Loves" sudah hampir menyelesaikan proses syutingnya. Rencananya serial ini akan siap ditayangkan pada bulan Juli mendatang.


Baca juga ...

Proses syuting "The King Loves" sudah dimulai sejak bulan Januari lalu. Perjalanan panjang untuk menyelesaikan proses syuting selama 6 bulan lamanya membuat rasa antusias pemirsa terhadap hasil dari serial ini semakin tinggi.

"The King Loves" menjadi serial comeback untuk Im Siwan, serial yang terakhir dia perankan adalah "Misaeng" pada tahun 2014 lalu. Lewat serial itu juga akting Im Siwan mendapatkan pujian besar.

"The King Loves" juga akan menjadi serial terakhir bagi Im Siwan, sebelum dia resmi mendaftarkan diri untuk memulai tugas wajib militernya tahun ini. Apa kalian juga sudah penasaran?

Pemain lainnya, seperti Yoona Girls' Generation, memang sudah terkenal dengan kepiawaiannya dalam berakting di berbagai judul serial kolosal produksi Tiongkok. Namun siapa sangka bahwa "The King Loves" akan menjadi serial kolosal Korea pertama yang dia bintangi.

Kisah serial "The King Loves" diangkat dari novel dengan judul sama, menceritakan kisah cinta antara Raja Won (Im Siwan) dan Eun Sin (Yoona). Hingga kehadiran Wang Rin (Hong Jong Hyun) sebagai orang ketiga diantara mereka.

Kisah "The King Loves" bermula dari Raja Won, seorang Raja Goryeo ke-26 yang tidak memiliki rasa belas kasih dan kejam, di balik wajahnya yang terlihat begitu lembut dan menawan ternyata dia juga menyimpan sifat licik di dalamnya. Bahkan sahabatnya sejak kecil sekaligus pengawalnya, Wang Rin, tidak tahu sama sekali mengenai sifat buruk rajanya itu.

Sifat buruk Raja Won terbentuk karena kurangnya perhatian dan kasih sayang dari kedua orang tuanya yang juga kejam. Namun, sifat buruk dalam dirinya kemudian berubah sejak hadirnya seorang perempuan cantik, anak saudagar kaya raya Eun Sin, yang berhasil meluluhkan hati Raja Won.

Namun siapa sangka, Eun Sin ternyata justru menambatkan hatinya pada Wang Rin. Semua itu menjadi awal mula dari kisah cinta segitiga antara Raja Won, Wang Rin, dan Eun Sin.

Bagaimana kelanjutan dari kisah itu? Nantikan di serial "The King Loves" pada 17 Juli mendatang. Serial ini akan mengisi slot Senin-Selasa malam, menggantikan serial "Lookout" yang ini saat sedang tayang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...