Baekhyun Ketahuan Pakai Selop Bulu, EXO-L Salahkan Taemin SHINee

Foto: Baekhyun Ketahuan Pakai Selop Bulu, EXO-L Salahkan Taemin SHINee
WowKeren dan Kanal247


Intip selop bulu yang dipakai Baekhyun EXO belum lama ini.

Kanal247.com - Mengikuti jejak langkah Taemin SHINee dan V Bangtan Boys, belum lama ini Baekhyun ketahuan ikut memakai sepatu selop bulu keluaran salah satu merk fashion ternama di dunia yang ditaksir seharga $1000 USD (atau sekitar Rp. 13.000.000). Akan tetapi, meski merupakan keluaran merk fashion terkenal dan memiliki harga yang sangat mahal, tapi banyak yang merasa sepatu ini kurang menarik, bahkan terkesan norak.


Baca juga ...

Namun, Baekhyun tampak bangga mengenakan sepatu selop tersebut. Bahkan, mantan kekasih Taeyeon Girls' Generation itu juga mengunggah fotonya memakai sepatu itu di Instagram pribadinya pada Selasa, 6 Juni 2017.

포토샵이렇게하는거에염?>.<#행사장풍선급 #다리길이야더길어져라얍

Sebuah kiriman dibagikan oleh BaekHyun. (@baekhyunee_exo) pada

Melihat idolanya mengenakan sepatu selop tersebut, EXO-L (sebutan untuk fans EXO) pun langsung heboh. Bahkan, tidak sedikit pula yang kemudian bergurau menyalahkan Taemin sebagai sosok yang 'meracuni' member EXO tersebut untuk memakai sepatu selop bulu itu.

Taemin kerap terlihat mengenakan sepatu selop bulu tersebut sejak bulan Juni 2016 silam setelah dia melakukan perjalanan ke Milan, Italia. Pada saat acara "Dream Concert 2017" yang diselenggarakan di Seoul World Cup Stadium pada tanggal 3 Juni yang lalu, Taemin dan Baekhyun tampak asyik berbincang berdua. EXO-L pun berasumsi bahwa saat itulah Taemin memperkenalkan sepatu selop bulu tersebut pada Baekhyun.

"Harusnya kita tidak membiarkan Baekhyun ngobrol dengan Taemin," tulis salah satu netter sambil bercanda. "Aku tahu, hahaha, Taemin merupakan yang pertama memakainya, kemudian dia menyebarkan virus sepatu selop dengan bulu tupai itu. Taemin, kudunya kamu jangan menyebarkan virus itu," timpal netter lain. "Jadi, ternyata ini (sepatu selop bulu) yang mereka bicarakan saat itu (Dream Concert 2017). Maknae Taemin memang jahil sekali. EXO-L, kami minta maaf," ujar yang lainnya, bergurau.


Sementara itu, melihat banyaknya fans dan netter yang protes melihatnya memakai sepatu selop bulu hits tersebut, Baekhyun pun segera memberikan pembelaan di Instagram. "Heey, hehehe, apa yang salah dengan sepatuku ini!!! Hehehe, kakimu juga bisa kedinginan!!! Kalian berlebihan!!! Hehehe," tulis Baekhyun di kolom komentar, membalas protes para fans.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel