Sedih, G-Dragon Ungkap Rindu Mantan Lewat MV 'Untitled, 2014'

Foto: Sedih, G-Dragon Ungkap Rindu Mantan Lewat MV 'Untitled, 2014'
WowKeren dan Kanal247


Intip bagaimana kesedihan yang diungkapkan G-Dragon lewat MV barunya berikut ini.

Kanal247.com - G-Dragon resmi memulai comeback solonya dengan merilis MV "Untitled, 2014". MV itu sendiri dirilis oleh G-Dragon pada tanggal 8 Juni tepatnya pukulnya 18.00 waktu setempat, bersamaan dengan perilisan album solonya "Kwon Ji Yong" secara online.


Baca juga ...

MV "Untitled, 2014", yang terlihat seperti direkam dalam satu kali kesempatan, menampilkan G-Dragon dengan penuh semangat menyanyikan lagunya tentang kerinduannya untuk melihat mantan kekasihnya lagi. Latar belakang dan pencahayaan untuk video one-shot berubah terus-menerus selama durasi video, menciptakan MV yang unik dan memikat untuk lagu sepenuh hati.

MV perdana untuk comeback solo G-Dragon ini terbilang cukup mengejutkan juga. Pasalnya idol kelahiran 1988 itu pada awalnya mengumumkan kepada publik bahwa lagu utama untuk album barunya itu akan berjudul "Bullsh*t", namun pada hari peluncuran lagu utamanya berubah menjadi "Untitled, 2014". YG Entrtainment mengatakan bahwa G-Dragon berniat mengganti lagu utamanya dengan tujuan untuk menghindari kontroversi usai kasus ganja yang menimpa T.O.P.

Pemilihan judulnya albumnya, yang merupakan nama asli G-Dragon, sesuai dengan proses pembuatan albumnya yang dipimpin sendiri oleh leader Big Bang. Album ini berisi 5 lagu dan untuk menunjukkan kepada fans genre musik apa yang sebenarnya dibuat oleh G-Dragon.

Sebelumnya, terungkap bahwa G-Dragon akan menggunakan metode yang tidak biasa untuk mendistribusikan musiknya. Menurut pernyataan YG Entertainment, album GD akan dipasarkan dalam bentuk flashdisk. Album fisik bentuk flashdisk itu akan dirilis pada 10 Juni mendatang.

Tidak disangka, satu jam setelah dirilis, "Untitled, 2014" langsung menyapu bersih posisi pertama dari 7 chart musik Korea, seperti MelOn, Bugs, Genie, Soribada, Naver Music, Mnet Music, and Olleh Music.

Sementara itu, G-Dragon akan memulai tur konser solo dunianya “G-Dragon 2017 Concert: Act III, M.O.T.T.E" di Seoul pada tanggal 10 Juni mendatang. Kemungkinan dia akan membawakan lagu-lagu comeback-nya selama pertunjukan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel