Heechul Tolak Duet Bareng Lee Hongki di Album Baru F.T. Island, Kenapa?

Foto: Heechul Tolak Duet Bareng Lee Hongki di Album Baru F.T. Island, Kenapa?
WowKeren dan Kanal247


Ini alasan kenapa Heechul Super Junior menolak ajakan duet bareng Lee Hongki beberapa waktu yang lalu.

Kanal247.com - Belum lama ini band F.T. Island menggelar acara showcase bertajuk "F.T Island 10th Anniversary Showcase" yang mereka siarkan secara langsung lewat aplikasi V Live pada Rabu, 7 Juni 2017. Dalam kesempatan tersebut, para member berbagi cerita mengenai banyak hal, termasuk tentang rencana mereka untuk mempersembahkan lagu duet untuk fans mereka dalam rangka perayaan anniversary F.T. Island yang ke-10.


Baca juga ...

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh member Jonghun. Saat itu Jonghun menuturkan bahwa awalnya F.T. Island berencana untuk meluncurkan lagu "Love Sick" dan "I Hope" spesial versi duet.

Terkait hal tersebut, Lee Hongki ikut menambahkan bahwa mulanya dia ingin mengajak Heechul untuk berduet dengannya. Sayangnya, ajakan Lee Hongki itu ditolak dengan halus oleh member Super Junior tersebut.

Menurut Lee Hongki, sahabatnya tersebut menolak tawaran itu karena dirinya tak mau 'merusak' album baru F.T. Island. Akan tetapi, meskipun Lee Hongki sudah berusaha meyakinkan Heechul bahwa suaranya bagus, tapi pelantun "Bonamana" itu tetap menolaknya dengan halus.

"Heechul bilang dia sangat menyukai album baru kami dan tidak ingin 'merusak'nya," jelas Lee Hongki dalam acara tersebut. "Aku berusaha meyakinkan Heechul bahwa semuanya akan baik-baik saja karena dia bisa bernyanyi dengan sangat baik dan ini adalah lagu yang bisa membuatnya senang. Sayangnya, keinginanku itu tidak dapat terwujud (karena Heechul tetap menolaknya)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel