Bantah SNSD Bakal Bubar, Sunny Unggah Postingan Ini

Foto: Bantah SNSD Bakal Bubar, Sunny Unggah Postingan Ini



Intip postingan yang diunggah oleh Sunny Girls' Generation belum lama ini.

Kanal247.com - Banyaknya grup K-pop yang memutuskan untuk bubar akhir-akhir ini jelas membuat banyak fans merasa resah. Bahkan, Sistar yang selama ini terlihat baik-baik saja pun belum lama ini mengungkapkan bahwa mereka akan bubar setelah kontrak kerja 7 tahun mereka berakhir. Tidak heran jika fans semakin merasa resah, bahkan banyak rumor yang mengatakan bahwa akan ada beberapa grup K-pop lainnya yang juga akan mengikuti jejak Sistar.


Baca juga ...

Jelang anniversary ke-10, rupanya Girls Generation merupakan salah satu grup K-pop yang dikabarkan bakal bubar dalam waktu dekat. Tentu saja hal itu pun membuat banyak fans merasa panik, terlebih para member Girls' Generation sudah banyak memiliki kegiatan individu dan sukses di bidang lainnya.


Tidak mau rumor yang tidak berdasar itu semakin menyebar tidak karuan, belum lama ini member Sunny mengunggah sebuah komentar di akun Instagram pribadinya pada Sabtu, 3 Juni 2017. Komentar itu pula yang segera membungkam rumor bubar yang beredar belakangan ini.

Dalam komentar tersebut, Sunny menuturkan bahwa baru-baru ini asrama Girls' Generation pindah lokasi sehingga tidak mungkin grup asuhan SM Entertainment itu bubar. Selain itu, pelantun "Gee" itu juga mengungkapkan bahwa Hyoyeon juga sempat datang ke asrama baru tersebut.

"Kami baru saja pindah asrama. Hyoni (Hyoyeon) sedang bermain game di ruang tengah," tulis Sunny. "Kenapa dia tidak hadir di program acara musik hari ini?? Kenapa dia sangat bersemangat sekali. Dia benar-benar penuh semangat."

Seperti yang diketahui sebelumnya, member Taeyeon, Tiffany dan Sunny merupakan anggota Girls' Generation yang masih bertahan tinggal bersama di asrama. Sedangkan para member lainnya telah keluar dari asrama dan tinggal di kediaman mereka masing-masing.

Hyoyeon merupakan satu-satunya member yang sering bolak-balik asrama dan kediamannya sendiri. Akan tetapi, meskipun sudah memiliki rumah sendiri, sumber menyebutkan bahwa para member selalu tinggal di asrama selama mereka melakukan promosi. Hal itu dilakukan untuk mempermudah jalannya promosi mereka yang pastinya dipenuhi dengan jadwal yang luar biasa padat.

Sementara itu, rencananya Girls' Generation akan melakukan comeback dalam waktu dekat. Nantinya comeback tersebut juga akan menjadi perayaan anniversary mereka yang ke-10.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel