Hyoyeon SNSD Comeback Solo, Netter Bandingkan 'Wannabe' Dengan 'Mystery'

Foto: Hyoyeon SNSD Comeback Solo, Netter Bandingkan 'Wannabe' Dengan 'Mystery'



Intip penampilan comeback solo Hyoyeon dengan single 'Wannabe' berikut ini.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu Hyoyeon sukses menggoda fansnya lewat beberapa teaser untuk comeback solonya. Sebelumnya, Hyoyeon telah tampil solo dalam proyek SM Station dengan single "Mystery" pada bulan Desember 2016 lalu.

Pada tanggal 1 Juni kemarin, main dancer Girls' Generation itu akhirnya merilis MV "Wannabe" sebagai single untuk comeback solonya. Tidak hanya sendiri, Hyoyeon menggandeng rapper San E untuk berduet dengannya.

"Wannabe" adalah lagu po-dance yang mengirimkan sebuah peringatan kepada seorang playboy. MV tersebut menampilkan visual Hyoyeon yang garang dan gerakan tarian khasnya.



Dikenal dengan kemampuan menari dan suaranya yang unik dan serak, penampilan Hyoyeon tidak mengecewakan. Membawa gaya yang berbeda dari single solo perdananya, "Mystery", tapi kedua single itu sama-sama memberikan kesan kuat dari gaya khas Hyoyeon.

Meski single "Wannabe" baru dirilis beberapa jam yang lalu dan memiliki gaya yang berbeda dari single "Mystery", banyak netter yang membandingkan perbedaan penampilaan Hyoyeon dalam dua single itu. Beberapa netter mengatakan, "Apakah hanya aku satu-satunya yang berpikir bahwa single ini lebih baik daripada 'Mystery'? "Wahhh single ini lebih baik dari pada 'Mystery'. Aku sangat suka dengan chorusnya". "Lebih baik dari 'Mystery'. Mereka mungkin bisa memberi Hyoyeon lagu yang lebih bagus lagi", tulis salah satu netter.

Namun di satu sisi ada netter yang menganggap bahwa single "Mystery" lebih baik daripada single comebacknya kali ini, " 'Mystery' lebih baik dari single, tapi bagiku penampilannya di MV ini sangat menawan", "Aku kecewa dengan lagunya. Satu-satunya yang aku suka adalah choursnya, 'Mystery' jauh lebih baik".

Jika melihat dari komen yang dilontarkan oleh netter, penampilan Hyoyeon dalam MV "Wannabe" memang sangat menarik dan lebih menonjolkan sisi garangnya, sedangkan bagi beberapa netter single "Mystery" memiliki komposisi musik yang lebih bagus dan cocok untuk Hyoyeon.

Sementara itu, Hyoyeon rencananya akan melakukan promo untuk comeback solonya ini dalam beberapa acara musik di Korea. Apa kalian juga suka dengan single "Wannabe" Hyoyeon?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel