Ternyata Ini Penyebab 'Pertengkaran Abadi' Katy Perry & Taylor Swift

Foto: Ternyata Ini Penyebab 'Pertengkaran Abadi' Katy Perry & Taylor Swift



Apa penyebab permusuhan antara Katy Perry dan Taylor Swift? Ternyata ini ...

Kanal247.com - Perseteruan antara Katy Perry dan Taylor Swift ternyata telah diketahui asal muasalnya. Penyebab itu diutarakan Katy secara langsung saat tampil di acara "Carpool Karaoke" James Corden baru-baru ini. Katy mengatakan, Taylor menuduhnya mengambil tiga penari latar yang awalnya akan tampil dikonsernya. Katy bahkan tak menyangka hal sepele itu menjadi awal mula permusuhan.

"Ini tentang penari latar. Sangat gila memang. Tapi dia (Taylor) yang memulai semua ini. Saat itu, ada tiga penari latar dari timku yang ingin ikut dalam konsernya. Karena saat itu aku sedang tidak ada konser, maka aku mengizinkan mereka pergi," jelas Katy. Aku menjelaskan kepada mereka tentang proses rekaman yang kujalani selama satu tahun sebelum konser. Jadi, aku sarankan kepada mereka untuk mengosongkan waktu selama 30 hari dalam kontrak agar jika sewaktu-waktu aku mengadakan konser, mereka bisa kembali bergabung."



Tidak lama kemudian, Katy mengirim pesan singkat kepada para penari itu untuk memberitahu jadwal konser. Mereka yang masih terikat kontrak lantas meminta izin kepada pihak manajemen Taylor. Sayang, bukannya memberi izin, mereka justru langsung dipecat.

"Aku sudah mencoba berbicara kepada Taylor. Tapi, dia menolakku. Aku tidak merasa melakukan kesalahan apapun karena penari itu adalah bagian dari timku. Tapi, dia malah menulis lagu yang kabarnya bercerita tentangku. Oke, apakah begini caramu menyelesaikan masalah?" pungkas Katy. "Di dunia ini berlaku hukum sebab akibat. Segala sesuatu yang dilakukan, apalagi untuk menyindir tentu akan menimbulkan reaksi orang lain. Ini semua tentang karma. Aku berharap setelah ini permusuhanku dengannya akan berakhir."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel