Dapat Izin dari Atalarik Syah, Tsania Marwa Segera Bertemu Anak

Foto: Dapat Izin dari Atalarik Syah, Tsania Marwa Segera Bertemu Anak
WowKeren dan Kanal247


Simak penjelasan pihak Atalarik Syah yang bersedia mempertemukan Tsania Marwa dengan kedua anaknya.

Kanal247.com - Perseteruan panjang antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah nampaknya mulai mereda. Hal ini diketahui setelah beredar kabar bahwa Marwa telah diizinkan menemui anak-anaknya.


Baca juga ...

Butuh perjuangan panjang untuk membuat Atalarik Syah melunak. Bahkan, Marwa sempat melapor ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) agar bisa bertemu kedua buah hatinya.

Pertemuan itu kabarnya akan dilakukan di rumah Atalarik dengan KPAI sebagai mediator antara Marwa dengan kedua anaknya. "Hak asuh anak itu kan ranahnya Pengadilan, yang dimaksud menjembatani oleh KPAI ini kan akses bertemu. Antara anak dan ibunya. Dua hal yang harus dipisahkan. Bertemu dengan anak tanpa sidang pun, anak bisa mendapatkan haknya. Ini yang belum terjadi dan Insya Allah terjadi secepatnya," kata kuasa hukum Atalarik, Junaidi, S.H., M.H., Rabu, 17 Mei.

Junaidi menambahkan, mereka akan didampingi oleh keluarga dekat dalam pertemuan itu. "Bagaimana teknisnya sudah pasti anak bertemu dengan ibunya, didampingi keluarga dekatnya termasuk KPAI. Diselenggarakan secepatnya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Junaidi mengatakan bahwa kliennya itu sudah bersedia untuk mempertemukan Marwa dan kedua anaknya. "Atalarik juga sudah menyatakan kesediaannya. Jadi akses bertemu dulu bukan soal yang lain," imbuh Junaidi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel