Isu Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Eko Patrio: Buang-buang Waktu!

Foto: Isu Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Eko Patrio: Buang-buang Waktu!
WowKeren dan Kanal247


Begini komentar Eko Patrio saat dirinya dilibatkan dalam isu pernikahan siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Kanal247.com - Isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tak pernah habis dibicarakan. Bahkan, gosip itu semakin membuat orang-orang terdekat ikut terkena imbasnya. Salah satunya adalah Eko Patrio.


Baca juga ...

Eko sempat dikabarkan menjadi saksi atas pernikahan siri antara Raffi dan Ayu Ting Ting. Menganggap hal itu tidak benar, Eko pun buka suara. "Tidak ada saksi, tidak ada perkawinan, tidak ada apa-apa. Udah itu yang bikin adalah media abal-abal," bantah Eko, Selasa, 16 Mei.

Eko sampai berani bersumpah karena memang tuduhan yang melibatkannya itu dianggap tak benar. "Nggak ada, demi Allah. Demi Allah enggak ada. Udah pasti enggak ada," katanya.

Suami Viona Rosalina itu mengaku sempat kaget saat dirinya dilibatkan dengan kabar tersebut. "Awalnya kaget tapi setelah itu udah enggak. Yaudah lah biarin," ujar komedian yang sekarang menjadi anggota legislatif itu.

Meskipun demikian, tidak ada kerugian yang menimpa Eko. Namun, ia mengaku adanya klarifikasi tersebut membuatnya risih. "Ah enggak ada kerugian lah. Kerugian itu diwawancara kayak gini nih buang-buang waktu," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel