Ayu Ting Ting Dibully Usai Pakai Gaun 'Bekas' Runner Up Puteri Indonesia 2017, Ivan Gunawan Sewot

Article

Begini reaksi netizen saat Ivan Gunawan ketahuan membela Ayu Ting Ting usai terima hujatan.

Beberapa waktu lalu, penampilan Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan publik. Ia disebut menjadi plagiat lantaran gaun pelantun "Sambalado" itu nyaris sama seperti yang digunakan oleh Runner Up 1 Puteri Indonesia 2017, Kevin Liliana.

Meskipun demikian, masih terdapat perbedaan pada gaun itu. Jika dalaman Kevin berwarna putih, Ayu memilih dalaman hitam.

Mengetahui hal itu, seorang pengguna sosial media mengunggah foto yang seolah membandingkan gaun Ayu dan Kevin. Bahkan, ia menuliskan caption yang cukup menohok. "Samaan gak papa ah.orang hhartis kok wajar #alibibalajaer," katanya di caption.

Usai unggahan itu dibagikan, tak disangka-sangka sang desainer gaun yang ternyata adalah Ivan Gunawan menunjukkan kekesalannya. "kalian tuh hanya bisa komen keburukan orang yah," komentar Ivan dalam unggahan itu yang diunggah ulang oleh akun @tante_rempongg.

Sontak, netizen pun menuding Ivan membela Ayu Ting Ting. Bahkan mereka menyebut Ivan masih mengharapkan Ayu. "Si ivan masih ngarep kayaknya makanya masih bela"in si japok," ujar netizen. "Si ipan gunawan mah belain dia mati2an,," ujar lainnya.

(Anggita)
Berita Terkini