Terungkap, Rupanya Rekan Kecelakaan Sheila Marcia Anak Almarhum Deddy Dores

Article

Simak penjelasan sang manajer terkait hubungan antara Melodya Vanesha dan Almarhum Deddy Dores.

Usai mengalami kecelakaan pada Sabtu, 6 Mei lalu, kondisi Sheila Marcia sudah membaik, bahkan ia sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya. Berbeda dengan tema dekatnya yang bersama Sheila saat kecelakaan berlangsung, Melodya Vanesha masih dirawat di Rumah Sakit Siloam, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Kabarnya, jaringan otak syaraf Vanesha terganggu. Karena hal itu, sang manajer, Erie menjelaskan bahwa tim dokter akan memasang alat untuk membantu sistem pernapasan Vanesha. "Hari ini, akan ada tindakan operasi untuk meletakkan alat di pernapasannya biar dia bisa bernapas secara normal, biar nggak dibantu mesin lagi. Sebelumnya kan tinggal nunggu jaringan syaraf itu, nah itu yang kita belum tahu sampai kapan. Makanya minta doa dari berbagai pihak," ujar Erie, Selasa, 16 Mei.

Ramai diperbincangkan oleh khalayak, rupanya beredar kabar bahwa Vanesha adalah putri almarhum Deddy Dores. Kabar tersebut pun tak disangkal oleh Erie. "Iya betul. Ibu Vanesh pernah menikah dengan Almarhum Deddy Dores," ungkap Erie, Senin, 15 Mei.

Namun Vanesha bukanlah anak biologis dari Almarhum Deddy. Rekan duet Sheila itu lahir setelah sang ibunda menikah lagi dengan pria lain. "Bukan anak biologis. Tapi Vanesh dan almarhum (Deddy Dores) sangat dekat. Vanesh bahkan panggil almarhum (Deddy Dores) itu Papa," ujar Erie.

(Anggita)
Berita Terkini