Antara 2PM dan Twice, Junho Ungkap Grup Penghasil Uang Tertinggi di JYP

Foto: Antara 2PM dan Twice, Junho Ungkap Grup Penghasil Uang Tertinggi di JYP
WowKeren dan Kanal247


Ini dia grup K-pop yang menjadi penghasil uang terbanyak di JYP Entertainment.

Kanal247.com - Belum lama ini Junho 2PM diundang menjadi bintang tamu dalam acara "Happy Together" yang ditayangkan oleh KBS pada Kamis, 11 Mei 2017. Dalam kesempatan tersebut, Junho berbagi banyak cerita, termasuk mengenai grup penghasil uang terbanyak di JYP Entertainment.


Baca juga ...

Melihat kepopuleran Twice belakangan ini, banyak pihak merasa yakin bahwa grup yang digawangi oleh Tzuyu cs tersebut merupakan grup penghasil uang terbanyak di JYP Entertainment saat ini. Namun hal tersebut segera dibantah oleh Junho.

"Aku agak berhati-hati dalam mengungkapkan hal ini, tapi 2PM masih menjadi grup penghasil uang terbanyak di JYP," ungkapnya. "Kami memang jarang muncul di televisi, tapi kami terus melakukan tur konser."

Bahkan, menurutnya hal ini juga berbuntut pada banyaknya komentar negatif yang diterima oleh Junho atas kemunculannya pada acara "I Live Alone". "Banyak orang berpikir bahwa aku sedang dalam masa istirahat karena 2PM tidak sedang melakukan promosi di Korea sehingga aku banyak mendapat komentar buruk yang berbunyi, 'Bagaimana mungkin dia tinggal di rumah yang keren pada saat dia tidak melakukan apa pun (bekerja)?'" jelas Junho.

Meski mendapatkan begitu banyak komentar buruk, Junho mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan terpengaruh dengan hal tersebut. "Aku selalu bekerja keras," papar Junho. "Aku tidak pernah beristirahat lebih dari seminggu. Aku ingin menghilangkan semua kesalahpahaman itu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel