Kalah Lawan SM Entertainment, Boyband Asuhan Tao Eks-EXO Ketauhan Jiplak NCT

Foto: Kalah Lawan SM Entertainment, Boyband Asuhan Tao Eks-EXO Ketauhan Jiplak NCT
WowKeren dan Kanal247


Sejauh apa yang boyband asuhan Tao menjiplak NCT? Simak detailnya persamannya berikut ini.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa mantan member EXO, Tao kalah melawan SM Entertainment di persidangan. Penyanyi asal Tiongkok ini justru menghebohkan netter lagi dengan gebrakan barunya bersama boyband yang dia asuh bernama YH Boys.


Baca juga ...

Boyband ini dinaungi oleh Yeuha Entertainment yang terdiri dari 7 member muda. Baru-baru ini, mereka merilis sebuah video klip yang memiliki konsep hampir serupa dengan video klip NCT Dream "First and Last".


Bukan lagi hampir serupa, tapi jika kalian lihat pakaian NCT Dream dan YG Boys justru hampir identik. Konsep mereka sebelumnya juga terlihat sangat mirip dengan penampilan NCT 127 untuk video klip "Limitless".

Banyak netter yang telah memperhatikan persamaan kedua boyband itu dan berkomentar, "Heol ... aku tidak paham mengapa China terus menjiplak idola kita". "Wow... ini sangat gila. Aku kira NCT sangat populer sekarang", ungkap netter lain.

Bahkan ada juga netter yang langsung menyatakan bahwa boyband asuhan Tao ini jelas-jelas menjiplak NCT. Mereka mengatakan, "Ini sangat berlebihan, Ini sangat serius. Aku kesal melihatnya!", "Benar-benar plagiat".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...