Luhan Ucapkan Selamat Ultah, Begini Balasan dari Tao

Foto: Luhan Ucapkan Selamat Ultah, Begini Balasan dari Tao
WowKeren dan Kanal247


Meski sibuk dengan karir masing-masing, Luhan dan Tao buktikan pada fans bahwa mereka masih kompak dengan cara seperti di bawah ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Tao eks-EXO baru saja merayakan ulang tahunnya ke-24 yang jatuh pada Selasa, 2 Mei 2017. Meski sudah tidak berkarya lagi dalam satu grup yang sama, tapi kelihatannya Luhan sama sekali tidak melupakan hari spesial mantan rekannya tersebut.


Baca juga ...

Baru-baru ini, melalui akun Weibo miliknya, Luhan mengirimkan pesan selamat ulang tahun untuk Tao. "Selamat ulang tahun untuk @SwaggyT-ao!" tulisnya. "Kuharap konsermu berjalan lancar! Hahaha."

Melihat pesan manis yang dikirimkan oleh Luhan tersebut, Tao pun segera membalasnya dengan kalimat yang bukan hanya manis, tapi juga penuh dukungan untuk mantan rekannya tersebut. "Lu-hyung! Aku cinta kamu. Kuharap 'Fighter of the Destiny' mendapatkan rating yang tinggi. Muah! Mari bekerja keras bersama-sama! Ayo!" balas Tao.

Baik Tao maupun Luhan telah kembali ke negara asal mereka setelah memutuskan untuk hengkang dari grup yang telah membesarkan nama mereka. Keduanya jarang sekali terlihat tampil di depan publik berdua, akan tetapi, dari interaksi mereka tersebut, fans yakin keduanya masih berhubungan baik meski sudah menapaki jalan karir masing-masing sekarang ini.

Sementara itu, belakangan ini Tao sendiri sedang disibukkan dengan konsernya yang bertajuk "Tao's Promise Concert Tour" yang dimulai di Beijing pada Minggu, 30 April yang lalu dan berakhir di Macau pada 27 Mei mendatang. Sedangkan belum lama ini serial drama bertajuk "Fighter of the Destiny" yang dibintangi oleh Luhan baru saja dirilis pada 17 April silam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...