Sempat Dijual, Akun 'Lambe Turah' Kembali ke Admin Lama

Foto: Sempat Dijual, Akun 'Lambe Turah' Kembali ke Admin Lama
WowKeren dan Kanal247


Sempat berpindah tangan, ternyata wanita ini adalah admin 'Lambe Turah'?

Kanal247.com - Sebagai akun gosip pertama di Instagram, kasus yang menimpa @lambe_turah membuat dunia maya heboh. Akun @lambe_turah dituding melakukan kudeta dengan akun @cakbudi_ terkait penyaluran donasi.


Baca juga ...

Kasus semakin melebar, hingga akhirnya akun @thenewbikingregetan mengungkap identitas admin @lambe_turah. Akun tersebut membeberkan bahwa Anissa Azahra Assegaf alias Nissa adalah orang dibalik itu.

Yang jadi follower mimin pasti pada bangga semua yaaaa.... . Karena akun mimin sudah membantu menguak kasus2 berat dan membantu para follower tanpa pake #salamtempel tanpa pake #sandiwara tanpa pake #JUALAKUN dan berkhianat sama teman2 hanya karena uang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Kasus Koplo : Selesai sampai sekarang mereka sudah ditangani oleh MABES POLRI πŸ˜‚ . Kasus First Travel? (Lumayan mereka sudah mau klarifikasi) . Kasus penipuan Arisan dan Online shop (Orang2 nya langsung menyelesaikan hutang nya pada para KORBAN πŸ˜‚) . Kasus Bule Threesome 😁 (selesai) . Kasus Lambe Turah yang diambil oleh Nisa Assegaf "makanya lambe berubah dan suka sensi hahaha" (Sudah kebongkar kebenaranya bahwa memang Lambe Berubah Admin, dan dikuasai oleh orang yang suka JUAL AKUN dan suka Salam tempel πŸ˜‚". Anyway (akun lambe akan dikuasai oleh Mommy and teams lagi! Karena si Mommy akan membalikkan uang #salamtempel nya si Anissa πŸ˜‚ . Kasus CAK BUDI (Siapa yang berani bongkar? Kalo bukan mimin?) πŸ˜‚ ujung2 nya Cak Budi ngaku kan? #gak usah berterimakasih sama mimin ✌️ we do if for all of us yang menginginkan TRANSPARANSI! . Kasus jam tangan 2Miliar (Pelaku dan Korban sudah saling berhubungan dan menyelesaikan masalah mereka) . Kasus anak yang gak diakuin sama Bapaknya? (Amiinn Bapaknya sudah mau ketemuan sama Perempuan yg pernah dia hamili dan Anak hasil hubungan mereka) ✌️ . Ngumpulin donasi TRANSPARAN Untuk adik KAFKA (Done tanpa pake nyinyir ✌️) Daaannn masih banyak lagi ✌️ . Masih berani bilang akun ini adalah akun Fitonah? Masih bilang akun ini melakukan pemerasan? πŸ˜‚ Suru tuh si Koplo lapor polisi kalo emang admin ini melakukan pemerasan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Bocah alay penyebar HOAX aja dipercaya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Ndasbruh Ndasbrey pake bilang mau mempermalukan keluarga bu ketu gitu ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Silahkan shayy, gak takut kok kita πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Mbok ya pikir aja secara simple, kalo akun ini money oriented dan suka nerima #salamtpel (gak mungkin bakalan berani menampakkan wujud) 😜😜😜😜😜😜😜😜 . Nisa Assegaf a.k.a mak pencuri akun LamTur (Siap2 tuh akun ditebus sama admin2 lama πŸ˜‚, siap2 deh dikejar OL shop yang udah antre buat dipromote) πŸ˜‚

A post shared by thenewbikingregetan (@thenewbikingregetan) on

Tersenggol kasus kudeta dan penerimaan uang dari endorse, admin @lambe_turah mengaku telah berpindah tangan. Rupanya, akun _lambe_turah sempat dijual oleh pemilik lama, Mami Nita alias Mommy Ai.

Namun, baru-baru ini fakta baru muncul. Akun @thenewbikingregetan mengungkap bahwa akun @lambe_turah akan kembali pada pemilik pertama. "Kasus Lambe Turah yang diambil oleh Nisa Assegaf "makanya lambe berubah dan suka sensi hahaha" (Sudah kebongkar kebenaranya bahwa memang Lambe Berubah Admin, dan dikuasai oleh orang yang suka JUAL AKUN dan suka Salam tempel ". Anyway (akun lambe akan dikuasai oleh Mommy and teams lagi! Karena si Mommy akan membalikkan uang #salamtempel nya si Anissa," tulis akun @thenewbikingregetan dalam postingannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel