Isu Selingkuh Ayu Ting Ting-Raffi Ahmad Kian Panas, Vega Darwanti dan Jedar Cs Layangkan Sindiran

Foto: Isu Selingkuh Ayu Ting Ting-Raffi Ahmad Kian Panas, Vega Darwanti dan Jedar Cs Layangkan Sindiran
WowKeren dan Kanal247


Begini sindiran Vega Darwanti, Jessica Iskandar dan Alice Suryadi karena porsi penampilan mereka dikurangi.

Kanal247.com - Isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad semakin memanas. Setelah terima sindiran dari selebritis lain, kini keduanya disindir oleh rekan-rekannya di "Pesbukers".


Baca juga ...

Melalui video unggahan akun @komentatorpedas, Vega Darwanti, Jessica Iskandar dan Alice Suryadi sedikit protes lantaran porsi kemunculan mereka sangat sedikit. "Segmen tiga, ada tapi dikit banget. Trus aku langsung kepo. Kenapa gue dikit banget ya? Pas aku liat, kamu (Alice), Jessica," kata Vega. "Banyak?Banyak?" Alice pun ikut menimpali.

Mendengar pertanyaan Alice, Vega pun melayangkan protesnya. "Apaan di ujung doang juga closing dikit. Alice juga pas masuk ngga lama keluar lagi. Ternyata kita semua hari ini dikit banget," protes Vega. "Ya ampun, jadi episode hari ini dikit-dikit kita ya?" tambah Alice. "Dikit karena kan udah banyak yang lain juga," seru Vega dengan tawanya yang penuh makna.

Merasa kecewa karena kemunculannya hanya sebentar, Alice melanjutkan komentarnya. "Jadi kita udah ngga lucu lagi apa gimana ya?" kata Alice.

Bahkan, Jessica Iskandar alias Jedar pun ikut menimpali. "Aku merinding," ujar Jedar. "Karena sedih?" tanya Vega. "Seneng," tambah Jedar.

Menanggapi hal itu, netizen pun beri sindiran pada Ayu Ting Ting. "Si ubul menang banyak," sindir netizen. "Si japok gak ada temen nya hahah," sindir lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...