Disebut Curhat Soal Istri di Sosmed, Netizen: Aming Baper

Foto: Disebut Curhat Soal Istri di Sosmed, Netizen: Aming Baper
WowKeren dan Kanal247


Begini reaksi netizen saat Aming mencurahkan isi hatinya di sosial media. Sindir Evelyn?

Kanal247.com - Persoalan rumah tangga Aming dan sang istri, Evelyn Nada Anjani tak kunjung selesai. Setelah mantap untuk menceraikan istrinya, kini Aming disebut tengah menyindir Evelyn.


Baca juga ...

Melalui akun Instagramnya, @psychodiva2016, Aming mengunggah foto bersama empat orang sahabatnya, dimana tiga diantaranya adala wanita. Tak ada yang aneh dalam postingan itu, namun caption yang tertuang di dalamnya seolah menyindir sang mantan istri. "maaf sekali bila ada pihak2 yg tersinggung yg pasti tiap sy capture momen sy pastikan G berduaan DIKAMAR DI MOBIL atau RUANG PRIBADI (nangkep kan maksudnya) toh sy tau aturan itu dan sy 'masih' suami seseorg menurut hukum negara dan sebaliknya," tulis Aming.

Tak hanya itu, Aming juga menyindir oknum-oknum yang menurutnya tidak dapat menjaga perkataannya. "Jd siapa disana oknum-oknum yg udah pinter menutup auratnya tp msh blon pinter jaga mulut lisan dan jari2nya...TENGGELAMKAN," imbuh Aming.

Aming merasa geram pada salah seorang netizen yang menurutnya telah memfitnahnya. "O iyah bt mbak @atik_diatik yg baik, mbak kenal sy kan lewat social media ini mbak bs kok tanya sy dl .ada baiknya bertanya drpd memposting photo atau vid tanpa klarifikasi yg jelas yg malah bs jd ladang fitnah bt netizen," ungkap AMing.

Karena postingan Aming yang diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita, tak sedikit netizen yang menyindir Aming. "Aming baper yes? Mgkn jiwa emak2 nya lg muncul wkwkk," sindir netizen. "Mungkin kesel disuruh nafkahi 13o juta lebih kalee," sindir lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...