Detik-detik Serunya Konser BTS di Jakarta: Para Member Lakukan Hal Ini, Fans Langsung Histeris

Foto: Detik-detik Serunya Konser BTS di Jakarta: Para Member Lakukan Hal Ini, Fans Langsung Histeris
WowKeren dan Kanal247


Para member BTS mengucapkan hal ini dengan Bahasa Indonesia fasih, ARMY pun tak henti menjerit.

Kanal247.com - Konser perdana Bangtan Boys (BTS) di Indonesia bertajuk '2017 BTS LIVE TRILOGY EPISODE III THE WINGS TOUR in Jakarta' yang digelar Sabtu, 29 April 2017, berlangsung sukses. Baru dibuka pukul 18.30 WIB, ribuan penonton yang memenuhi Indonesia Convention Exhibition BSD-City (ICE-BSD) sudah dibuat histeris.


Baca juga ...

Pasalnya, Di awal sesi perkenalan, para member menyapa penggemar dengan bahasa Indonesia cukup fasih, yang kemudian dibuka dengan penampilan memukau lewat lagu 'Not Today'. "Indonesia ARMY apa kabar?" seru Rap Monster menyapa penggemar.

Di sesi selanjutnya, BTS nampak menikmati interaksi mereka dengan penggemar menggunakan Bahasa Indonesia. Sampai hampir di penghujung acara, BTS memberikan pesan dan kesan mereka tentang Indonesia. "Ini konser pertama kami, kalian suka? Tapi berkat kalian, sangat menikmati. Sampai nanti! Aku sayang kalian semua Jakarta!" kata Suga.

Dalam konser tersebut, salah satu member BTS, Jin, mengaku sempat berkunjung ke Sulawesi. Ia pun masih sangat mengingat hal itu. "Saya sudah pernah ke Sulawesi, Sulawesi sangat indah. Tapi Jakarta juga indah. Aku cinta Jakarta. Aku cinta kalian!" kenang Jin yang kemudian disambut riuh teriakan para penggemar.

Tak cukup sampai di situ, penggemar semakin dibuat histeris saat J-Hope memberikan pesan dan kesannya. "Kepada ARMY Indonesia yang tercinta. Kalian adalah sayap kami. Berkat kalian kami bisa terbang!" ucap J-Hope sambil melempar senyum bahagia kepada ARMY Indonesia yang hadir. Dan hebohnya, itu semua mereka ucapkan dengan bahasa Indonesia.

ARMY Indonesia yang hadir semakin dibuat meleleh dengan ucapan Jimin. "Apakah kalian kangen kami? Kami juga! Aku cinta kamu!" ucap Jimin yang disambut jeritan histeris penggemar. "Acara sudah mau habis. Aku tau kalian tidak mau ini habiskan?" lanjut V yang dijawab dengan teriakan "Iya!" dari para penggemar.

Rap Monster akhirnya menutup obrolan dengan ucapan super manis. "Aku sangat senang. Bisa pergi ke jakarta. Terima kasih atas kenangan indah. Aku akan kangen kalian. Indonesia ARMY indah sekali!" ucap leader BTS itu yang langsung disambut histeris penonton.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...