Mayangsari Sebut Dirinya Sholehah, Netizen: Kok Merebut Suami Orang?

Foto: Mayangsari Sebut Dirinya Sholehah, Netizen: Kok Merebut Suami Orang?
WowKeren dan Kanal247


Begini reaksi netizen saat Mayangsari menyebut dirinya sholehah.

Kanal247.com - Kecaman publik tak henti-hentinya dilayangkan untuk Mayangsari. Hal ini kerena dulu ia pernah diisukan selingkuh dengan pengusaha Bambang Trihatmojo. Bahkan, Mayang sempat dilabrak oleh istri sah Bambang.


Baca juga ...

Meskipun telah lama berlalu, namun isu itu tetap melekat di pikiran publik. Tak hanya itu, publik juga menyebut Mayang sebagai "pelakor" alias perebut laki orang.

Baru-baru ini, akun gosip Instagram @lambenyinyir mengunggah video yang mengundang perhatian netizen. Dalam video itu, terlihat Nicky Astria, Melly Goeslaw dan Mayang tengah mengobrol.

"Saya mah pengen sholehah kaya Melly Goeslaw tuh sholehah tuh," kata Nicky sambil menyorot wajahnya sendiri. "Assalamualaikum," jawab Melly Goeslaw saat kamera menyorotnya. "Waalaikumsalam," timpal Nicky seraya tertawa.

Tak ingin kalah, Mayang pun ikut dalam obrolan itu. "Saya ngga pake hijab tapi saya juga sholeh, Assalamualaikum," kata Mayang. "Saya ih, sama ibu-ibu luar biasa," pungkas Nicky.

Karena jawaban yang dilontarkan Mayang, netizen pun melayangkan sindiran pedas. "Wanita sholeha kok merebut suami orang?!" sindir netizen. "Valakor senior udah mulai eksis lagi nih ,mau bagi2 ilmu ke junior2 yak?" sindir lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...