Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Ternyata Sudah Lama Booking Tiket Pesawat ke Amsterdam

Foto: Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Ternyata Sudah Lama Booking Tiket Pesawat ke Amsterdam
WowKeren dan Kanal247


Ini bukti terbaru tiket pesawat ke Amsterdam atas nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Kanal247.com - Bukti tiket kepergian Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ke Amsterdam tahun 2016 silam kembali terkuak. Bahkan, akun gosip Instagram semakin gencar membeberkan bukti tersebut.


Baca juga ...

Pada Jumat, 28 April, bukti tiket terbaru diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah. Tiket berupa elektronik itu menampilkan nama Ayu, Raffi dan manajer Raffi, Mira Syamsiah Ahmad.

Menurut keterangan di caption unggahan akun itu, diketahui ketiganya pergi dari Jakarta menuju Zurich, kota terbesar di Swiss, pada 9 Juli 2016. Kemudian, pada 16 Juli, ketiganya baru pulang dari Amsterdam menuju Jakarta karena ketinggalan pesawat. Hal ini berdasarkan keterangan status e-tiket masih "open".

Tak hanya itu, rupanya mereka bertiga sebelumnya telah memesan tiket dua bulan sebelum keberangkatan. Berdasarkan keterangan "issued" pada e-tiket, ketiganya telah memesan pada 10 Mei 2016 untuk keberangkatan 9-16 Juli.

Menanggapi bukti terbaru itu, netizen pun kembali melayangkan sindiran pada Raffi dan Ayu. "risih sama valakor ini otak mahal ga pernah di pake," sindir netizen. "Aa apih ga takut bangkrut krn valakor yess???" sindir lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...