Lawan SM Entertainment, Gugatan Tao Eks-EXO Ditolak

Foto: Lawan SM Entertainment, Gugatan Tao Eks-EXO Ditolak
WowKeren dan Kanal247


Simak detil perkembangan terbaru mengenai gugatan yang dilayangkan oleh Tao eks-EXO ke mantan agensinya.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari mantan member EXO, yakni Tao. Pada Jumat, 28 April 2017, pihak Seoul Central District Court menyatakan menolak gugatan yang dilayangkan oleh Tao pada mantan agensinya, SM Entertainment.


Baca juga ...

Tao memilih untuk mengambil langkah hukum ini setelah mantan member EXO tersebut dan kuasa hukumnya menilai bahwa pihak SM Entertainment telah berlaku tidak adil padanya. Perlakuan tidak adil itu mulai dari masalah masa kontrak eksklusif, pembagian keuntungan, diskriminasi, dan masih banyak lainnya.

Mendapatkan gugatan tersebut, SM Entertainment mengelak segala tuduhan yang dipaparkan oleh pihak Tao. "Kontrak yang kami gunakan sudah memenuhi standar kontrak yang dikeluarkan oleh Fair Trade Commission sehingga harusnya tidak ada masalah dengan kontrak yang ada," tutur perwakilan SM Entertainment.

Selain itu, sebelumnya pengadilan mengusahakan jalan damai untuk kedua belah pihak pada September 2016 silam. Namun, keduanya terus bersikeras dengan argumen mereka masing-masing hingga tidak mencapai titik temu dan kini pihak pengadilan memutuskan untuk menolak gugatan yang diajukan oleh Tao dan kuasa hukumnya.

Sementara itu, Tao sendiri memilih keluar dari grup EXO pada April 2015 silam dan memulai aktivitasnya di industri dunia hiburan Tiongkok. Tao baru melayangkan gugatan tersebut pada bulan Agustus 2015, hanya beberapa bulan setelah ia hengkang dari grup.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...