Buat Video Parodi Soal Harga Otak, Deddy Corbuzier Sindir Ayu Ting Ting?

Foto: Buat Video Parodi Soal Harga Otak, Deddy Corbuzier Sindir Ayu Ting Ting?
WowKeren dan Kanal247


Harga otak penyanyi ATT berdasarkan hasil survey dalam video parodi itu paling mahal. Apa sebabnya?

Kanal247.com - Deddy Corbuzier membuat heboh dunia maya. Pasalnya, pesulap yang kini lebih sering tampil sebagai presenter itu mengunggah video parodi dengan judul "My Boss And Me".


Baca juga ...

Bersama Chika Jessica, Deddy memperbaharui laman Instagramnya. Dalam unggahan itu, Deddy berperan sebagai seorang bos, sedangkan Chika sebagai asistennya.

Video singkat itu seperti ditujukan kepada seseorang. Bahkan, caption Deddy pada unggahannya itu tampak tajam. "Insialnya ATT Sang Penyanyi (Mungkin Dangdut) DAN HARGA OTAK NYA.. Bentar lagi IG jadi Amis, ingat Baper adalah penyakit menular!" tulis Deddy.

Tak hanya itu, Chika mengungkapkan survey harga otak beberapa tokoh. Salah satunya adalah JKW yang disebut sebagai seorang pejabat, harga otaknya adalah Rp 350 juta. Tokoh lainnya yang disebutkan adalah DC dengan harga otak Rp 550 juta.

Tokoh lain yang disebutkan Chika sangat mengejutkan, karena menurutnya, harga otak seorang penyanyi ATT adalah Rp 1 miliar. Tak terima tentang hal tersebut, Deddy melayangkan protes kepada Chika.

Namun, saat Chika memberikan alasan kenapa harga otak penyanyi itu lebih mahal, Deddy langsung terdiam. "soalnya gress, masih baru dan nggak pernah dipakek," kata Chika.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...