Ingin Sembuh, Jupe Harus Ganti Nama?

Foto: Ingin Sembuh, Jupe Harus Ganti Nama?
WowKeren dan Kanal247


Ini penjelasan para pakar tentang nama Julia Perez yang berdampak pada kesehatannya.

Kanal247.com - Sempat dikabarkan memburuk, kini kondisi Julia Perez berangsur membaik. Bahkan, kini pedangdut yang akrab disapa Jupe itu sudah bisa melakukan aktivitas ringan.


Baca juga ...

Soal kondisi Jupe, baru-baru ini Mbah Mijan, seorang paranormal mengaitkan kesehatan pelantun "Aku Rapopo" itu berhubungan dengan ritual spiritual yang sempat dilakukan. Jupe diketahui pernah menjalani serangkaian ritual untuk mendalami perannya, dimana ia dikabarkan menjadi titisan Suzanna dan Nyi Roro Kidul.

Menurut Mbah Mijan, ritual yang dilakukan Jupe itu bukanlah hal sepele, bahkan berakibat fatal. "Mbak Jupe pernah menjalani ritual jadi titisan Suzana dan titisan Nyi Roro Kidul kan? Kebetulan ritual tersebut tidak main-main jadi efeknya juga tidak main-main sekarang," katanya, 24 April.

Bahkan, Mbah Mijan juga menyarankan jupe untuk mengganti namanya. "Ada energi negatif dari nama Perez-nya. Dia kan masih pake Perez buat namanya. Perez kan dulu penuh kekecewaan dan sakit hati, makanya energinya tidak baik untuk Jupe. Pakai nama asli saja itu bagus sekali. Tekankan saja ke Julia Rahmawati. Bagus itu Rahma kan supaya dia dapat rahmat terus," jelas Mbah Mijan.

Di samping itu, Pakar analisis dan restrukturisasi nama, Ni Kadek Hellen Kristy, S.Psi, M.Ed, CHt, Cl, juga memaparkan bahwa nama berpengaruh terhadap kualitas hidup seseorang. "Ini ilmu tertua yang sangat kuno, bahkan dari zaman romawi kuno. Kemudian di setiap agama pun selalu mengajarkan bahwa nama adalah doa, jadi namailah mereka dengan baik. Tapi kebanyakan orang cuma memahaminya secara arti saja. Padahal sebenarnya lebih dari itu," papar Hellen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...