Pedagang Pasar Cikapundung Rayakan Satu Tahun Hutang Ahmad Dhani

Foto: Pedagang Pasar Cikapundung Rayakan Satu Tahun Hutang Ahmad Dhani
WowKeren dan Kanal247


Begini cara unik para pedagang barang lawas pasar cikapundung merayakan ulang tahun hutang Ahmad Dhani.

Kanal247.com - Kabar hutang piutang Ahmad Dhani dengan pedagang barang antik di Pasar Cikapundung, Bandung masih berlanjut. Kabarnya, mantan suami Maia Estianty itu bahkan sudah menunggak selama satu tahun.


Baca juga ...

Sebelumnya, kabar hutang itu santer terdengar ketika Dhani masih mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bekasi. Tepat pada 23 April 2016 lalu sampai dengan 23 April 2017, pihak pedagang barang antik itu pun menyempatkan diri untuk merayakan satu tahun hutang Dhani.

Ini pidionyaaaa... Mak rempong takut dibully, makanya gak mau pake kapsyen...

A post shared by Mak Rempong (@markonah_tonggek) on

Melalui akun gosip @markonah_tonggek, diketahui pihak pedagang barang antik itu menyebarkan video unik. Dengan mengenakan topi prajurit zaman dulu, ia menjelaskan transaksi Dhani pada 23 April 2016 lalu yang tak kunjung diselesaikan.

Dalam video itu, pihak pedagang antik itu berharap kedatangan suami Mulan Jameela itu ke Pasar Cikapundung. "Melalui perayaan ini, kami berharap dan berdoa semoga Mas Ahmad Dhani panjang umur, sehat selalu dan bahagia sehingga bisa mampir kembali ke pasar barang lawas Cikapundung untuk membicarakan transaksi yang saat ini kami rayakan ulang tahunnya juga," kata pihak pedagang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...