Hanung Bramantyo Komentari Jumlah Penonton Film 'Kartini', Netizen: Salah Pilih Pemain

Foto: Hanung Bramantyo Komentari Jumlah Penonton Film 'Kartini', Netizen: Salah Pilih Pemain
WowKeren dan Kanal247


Hanung Bramantyo berkomentar saat perolehan jumlah penonton film 'Kartini' dibandingkan dengan yang lain, netizen salahkan Dian Sastro?

Kanal247.com - Hanung Bramantyo mengungkapkan rasa syukurnya di media sosial. Pasalnya, film terbaru yang disutadarainya, "Kartini" sudah ditonton sebanyak 323.686 dalam waktu enam hari. "Alhamdulillah ... untuk sebuah film yang bukan KOMEDI, bukan HOROR, bukan CINTA2AN, tapi film yang menampilkan perjuangan pemikiran seorang tokoh Nasional seperti Haji Ahmad Dahlan, Soekarno, Tjokroaminoto, ADALAH sebuah hasil yang bagus," tulis Hanung dalam caption unggahannya.


Baca juga ...

Bukan hanya ungkapkan rasa syukur, rupanya Hanung juga tak terima atas pemberitaan yang membandingkan film "Kartini" dengan film lain yang genrenya berbeda. "Membandingkan perolehan penonton film Biopict dengan film komedi, horor, romance maupun action adalah tindakan yang tidak tepat dan ( maaf ) sembrono. Terima kasih yang sudah percaya dengan jerih payah kami. Ini membuktikan masih banyak penonton Indonesia yang cerdas. Tabik salam," imbuhnya.

Diunggah ulang oleh akun @lambe_lamis, caption postingan suami Zaskia Adya Mecca itu pun menuai kritik netter. "Saya nonton sih, tapi denger 'excuse' macam ini yo geli pak @hanungbramantyo," kritik netter.

Tak terima akan kritikan itu, Hanung pun membalasnya. "@jagoanbawang excuse?? MetroTV news dan bbrp media lain menuliskan perolehan penonton film Kartini kalah dengan film Hangout, Danur, Dan film2 laris lainnya. Itu sebuah tindakan tidak tepat. Apa yang saya katakan agar orang tidak gampang membandingkan tanpa pemahaman yang tepat," balas Hanung.

Bahkan, tak sedikit netter yang langsung mengaitkan jumlah penonton itu dengan perilaku Dian Sastro kepada penggemar beberapa waktu lalu. "Kelakuan Artisx yg bkin males mas...," seru netter. "Salah pilih pemain. Baru tau kan???? Makanya jgn SOMBONG, HAHAHAHAHAHA," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...