CEO Big Hit Ungkap Member Yang Hampir Tidak Debut Bareng BTS

Foto: CEO Big Hit Ungkap Member Yang Hampir Tidak Debut Bareng BTS
WowKeren dan Kanal247


Intip siapa member yang hampir tidak debut bersama BTS berikut ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini CEO Big Hit Entertainment menjalani wawancara tentang Bangtan Boys yang tumbuh berkembang selama bertahun-tahun. Bang Shi Hyuk mengungkapkan bahwa ia tidak tahu apakah Jungkook bahkan bisa debut bersama BTS berdasarkan evaluasi agensinya.


Baca juga ...

Bang Shi Hyuk pertama kali berbicara tentang Rap Monster, dan mengatakan ia merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan penggemar terhadap leader BTS itu. "Saya pertama kali bertemu dengan Rap Monster saat dia sedang berada di kelas 9 ... sekitar 7 atau 8 tahun yang lalu."

"Saya merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan penggemar. Dia mulai berlatih di usia muda, sangat menyenangkan melihat bagaimana kepribadiannya berubah dari hari-hari latihannya, sampai debutnya hingga sekarang."

Saat itulah ia membuat pengakuan yang akan mengejutkan penggemar BTS. CEO Big Hit Entertainment mengakui bahwa sebelum BTS memulai debutnya, ia tidak yakin apakah Jungkook akan debut dengan grup itu. "Sebenarnya, selama waktu trainee-nya, saat Jungkook diminta bernyanyi, dia tidak bisa. Dia sangat pemalu dan hanya akan memutar tubuhnya selama 15 menit."

Rasa malu Jungkok hampir saja menjadi kendala karena dia tidak membiarkan bakat sejatinya keluar dan membuat pimpinan Big Hits memiliki opini negatif tentang dirinya. Setelah melihat perkembangan Jungkook, dia menjelaskan, "Dari evaluasi perusahaan, kami melihat bahwa dia bahkan tidak bisa debut karena tidak memiliki bakat untuk melakukannya. Tapi sekarang, bukankah dia member yang menyenangkan?"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...