Cinta Kuya Dibully Gara-Gara Ini, Uya Kuya Ngamuk

Foto: Cinta Kuya Dibully Gara-Gara Ini, Uya Kuya Ngamuk



Ini alasan Cinta Kuya dibully salah satu oknum sampai Uya Kuya ngamuk di Instagram.

Kanal247.com - Uya Kuya tengah geram. Pasalnya, anak Uya, Cinta Kuya menjadi korban bully oleh salah satu pengguna sosial media gara-gara tersebar berita hoax. Tak terima akan hal itu, Uya pun melampiaskan kemarahannya di Instagram.

Melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya yang diunggah ulang oleh akun @lambe_lamis, Uya mengungkapkan kekesalannya. Saat itu, Cinta terlihat sedang menangis.

Lho lho lho dedek Cinta kenapose iniiii.... Sampe nangis sesenggukan gini 😥😥 Sing sabar yo dek.... Ayo siapa nih yang bikin dedek cinta sampe nangis gini, jangan sampe om uya dan tante astrid turun tangan lho.... Mintje piss om ✌ Ketjup 💋 . . . #Repost from king_uyakuya ... Oknum2 anak2 jaman sekarang pd diajarin apa yah sama orang tuanya, Anak seumur cintakuya bisa2 pada difitnah dan di Bully lewat Sosmed cuma karna Hoax dan hasutan yah..sampe nangis sesunggukan ...belom pernah pd kena batunya kalo Emak Bapaknya turun tangan yee 😏

A post shared by Lambe Lamis New Format (@lambe_lamis) on

Baca juga ...

Tak tega mendengar tangisan anaknya, Uya pun mencoba menenangkan Cinta. "Jangan nangis lah kak. Jangan pusingin orang-orang kayak gitu. Kan cuma beberapa oknum doang. Ya kan," kata Uya.

Bahkan, Uya juga mengatakan bahwa ia akan melapor para netizen yang membully putri sulungnya itu ke polisi. "Jangan dihapus komentar kayak gitu. Ngga usah dihapus. Kita capture aja, biar dilaporin ntar. Kan mereka malu sendiri nanti. Oke. Udah jangan nangis. Ya, Laporin polisi. Kamu tenang aja kak. Fitnah itu ada pasalnya, bisa dipenjara," imbuh Uya.

Menurut salah satu narasumber, masalah ini diketahui berawal dari Give Away (GA) yang diadakan Cinta untuk netizen di Instagram. Pemenang GA itu akan mendapat tiket konser KPOP gratis.

Namun, karena ada kesalahpahaman, netizen merasa dicurangi Cinta. "itu loh cinta beli tiket konser kpop. Dia beli 6 tiket 4 buat sendiri yg 2 buat give away. Salah satu tiket yg di beli menangin benefit buat liat sound chek artis itu. Yg jadi masalah pas pengumuman benefit nya kan ada beberapa org. Tp 22 pemenang itu tercantum nomer regristrasi yg sama dengan nama yg berbeda beda. Salah satu nya namanya cinta. Jadi pembeli tiket konser lainya merasa di curangi mereka jadi g bisa dapet tiket benefit krn cinta kuya boronh tiket dan dapat 22 benefit. Padahal itu cuma keslahan sistem nomer yg tertera itu eror," jelas narasumber.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel