Sibuk Kerja, Ini Strategi Ruby Lin dan Wallace Huo Mengurus Anak

Foto: Sibuk Kerja, Ini Strategi Ruby Lin dan Wallace Huo Mengurus Anak
WowKeren dan Kanal247


Begini strategi pasangan Ruby Lin dan Wallace Huo dalam mengurus anak pertama mereka meski sibuk dengan jadwal kerja masing-masing.

Kanal247.com - Setelah beristirahat dari dunia hiburan selama empat bulan setelah melahirkan buah hatinya pada bulan Januari yang lalu, akhirnya Ruby Lin kembali muncul di hadapan publik. Belum lama ini Ruby Lin hadir dalam acara yang diadakan oleh sebuah perusahaan perhiasan dunia. Pada kesempatan tersebut, akhirnya Ruby Lin berkenan untuk berbagi pada publik mengenai kehidupan barunya sebagai seorang ibu.

Baca juga ...


Dalam wawancara tersebut, Ruby Lin mengungkapkan bahwa ia tidak mau buru-buru menurunkan berat badannya mengingat ia masih harus menyusui sang buah hati. Namun, istri dari aktor Wallace Huo itu juga mengaku bahwa dia sudah meninggalkan putrinya selama tiga hari di bulan April karena masalah pekerjaan dan dia selalu tidak sabar untuk segera kembali pulang ke rumah.

Tidak jauh berbeda dengan Ruby Lin, Wallace Huo sendiri juga tengah sibuk syuting serial terbarunya. Ruby Lin mengaku bahwa dirinya agak stres dalam membagi waktu mengingat ia akan mulai kembali syuting pada bulan Mei mendatang. Namun, untungnya Wallace Huo menyatakan siap untuk bergantian dalam mengurus buah hati mereka di Taiwan meski sebenarnya dia sendiri pun sedang sangat sibuk.

"Sebagai seorang ayah, dia dapat nilai seratus (sempurna)!" ungkap Ruby Lin, memuji sang suami. "Sebagai seorang suami pun dia dapat nilai seratus!"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel