Kyuhyun Super Junior Umumkan Tanggal Wajib Militer, Kapan?

Foto: Kyuhyun Super Junior Umumkan Tanggal Wajib Militer, Kapan?
WowKeren dan Kanal247


Simak penjelasan SM Entertainment mengenai rencana wajib militer yang akan dijalani oleh Kyuhyun Super Junior dalam waktu dekat.

Kanal247.com - Belum lama ini, Kyuhyun dikabarkan akan segera menjalani wajib militer dalam waktu dekat. Selaku agensi yang menaunginya, pada Senin, 24 April 2017, SM Entertainment pun meluncurkan pernyataan resmi mengenai rencana wajib militer yang akan dijalani oleh maknae Super Junior tersebut.

Baca juga ...


"Kyuhyun akan menjalani wajib militernya di Nonsan Army Training Center," ungkap pihak agensi. "Dia akan berangkat pada tanggal 25 Mei mendatang."

Kyuhyun sendiri merupakan member Super Junior yang paling terakhir mendaftarkan diri untuk mengemban tugas negara tersebut sementara saat ini member lainnya sudah atau sedang menjalani wajib militer mereka. Selain itu, rencananya, Kyuhyun akan mendapatkan tugas sebagai pekerja pelayanan masyarakat selama menjalani wajib militer.

Sementara itu, berkenaan dengan pengumuman tersebut, pihak MBC mengungkapkan mereka akan bergerak cepat dalam mencari pengganti Kyuhyun yang saat ini tengah mengisi posisi MC pada acara "Radio Star". "Kami sudah memutuskan episode terakhir Kyuhyun (sebelum wajib militer) dalam acara ini," papar pihak MBC. "Namun, kami sudah merekam cukup banyak episode sehingga nantinya penonton masih bisa melihat Kyuhyun pada acara kami meski dia sudah berangkat wajib militer. Saat ini pihak produser sedang bergegas untuk mencari penggantinya sebagai MC."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...