Jomblo dan Kesepian, Jonghyun SHINee Curhat di Video 'Lonely'

Foto: Jomblo dan Kesepian, Jonghyun SHINee Curhat di Video 'Lonely'
WowKeren dan Kanal247


Ingin berikan cinta untuk Jonghyun SHINee? Simak selengkapnya di MV berikut ini.

Kanal247.com - Pada 24 April lalu tepat pukul 18.00 waktu setempat, Jonghyun SHINee telah merilis album kompilasi keduanya yang berjudul "Story Op.2". Selain itu juga penyanyi kelahiran 1991 itu merilis video klip untuk tittle track albumnya yang berjudul "Lonely" dengan menggaet leader Girls' Generation, Taeyeon.


Baca juga ...

Proses syuting video klip dilakukan di Los Angeles, California]. Meskipun Taeyeon tidak ikut hadir dalam video klip itu, tapi perpaduan suara keduanya berhasil membuat penonton memehami perasaan yang dibawakan mereka lewat lagu "Lonely".

Lagu ini menjadi lagu kedua yang dibawakan oleh Jonghyun dan Taeyeon setelah lagu "Breath" yang dijadikan proyek untuk "SM The Ballad" pada tahun 2014 lalu. Album baru Jonghyun ini berisi total 10 lagu, termasuk lagu "Lonely".

Seperti album sebelumnya, "Story Op. 2" juga menjadi album dengan kesuluruhan lagu yang ditulis dan diproduseri sendiri oleh Jonghyun. Meski tengah disibukkan dengan kegiatan turnya bersama member SHINee yang lain, hal itu kemudian tak lantas membuat Jonghyun patah semangat untuk terus memberikan karya musik terbaiknya bagi fans tercinta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...