Yesung SuJuTampil Makin Ganteng, Siwon: Kamu Suntik Botox?

Foto:  Yesung SuJuTampil Makin Ganteng, Siwon: Kamu Suntik Botox?
WowKeren dan Kanal247


Simak penjelasan Yesung Super Junior mengenai penampilan wajahnya yang semakin ganteng dari hari ke hari.

Kanal247.com - Belum lama ini, Yesung diundang menjadi bintang tamu dalam acara radio "2 O'Clock Escape Cultwo Show" yang disiarkan oleh SBS Power FM pada Kamis, 20 April silam. Dalam kesempatan tersebut, member Super Junior itu menguak rahasia pipi tirus yang membuatnya terlihat makin ganteng, terlebih jika dibandingkan dengan penampilannya saat debut dulu.


Baca juga ...

Yesung menjelaskan bahwa wajahnya sangat mudah sekali terlihat bengkak dan sembab hingga membuatnya terlihat agak berisi. "Semua orang yang ingat dengan penampilanku pada masa debut bersama Super Junior pasti berpikir saat itu aku sedang agak gemukan. Waktu itu, wajahku mudah sekali terlihat bengkak. Namun, akhir-akhir ini aku berusaha untuk mengontrolnya agar tidak mudah bengkak," ungkap Yesung. "Caranya adalah dengan tidak mengonsumsi makanan yang asin."

Pelantun "Paper Umbrella" tersebut juga mengungkapkan bahwa sepertinya ia benar-benar tidak boleh mengonsumsi makanan asin jika ia ingin tetap terlihat ganteng dengan wajah tirus. Yesung bercerita bahwa pernah suatu kali ibunya mengatakan bahwa memakan tiga potong udang yang diasinkan tidak akan membuat wajahnya bengkak sehingga ia memakannya sebelum melakukan konferensi pers untuk drama 'Awl'.

Sayangnya, tiga potong udang tersebut kembali membuat wajah Yesung terlihat bengkak. Bahkan, kejadian itu sampai membuat member Super Junior lainnya, yakni Choi Siwon, keheranan dan mengira Yesung baru saja melakukan suntik botox.

"Waktu itu, Siwon langsung meneleponku setelah dia melihat fotoku pada konferensi pers tersebut," tutur Yesung. "Dia bertanya padaku, 'Kamu suntik botox, ya?' (karena wajahku terlihat bengkak)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...