Selesai Wajib Militer, Kenapa Yunho TVXQ Berterima Kasih ke Red Velvet?

Foto: Selesai Wajib Militer, Kenapa Yunho TVXQ Berterima Kasih ke Red Velvet?
WowKeren dan Kanal247


Hal ini yang membuat Yunho TVXQ berterima kasih pada juniornya, Red Velvet, setelah ia menyelesaikan wajib militernya.

Kanal247.com - Setelah lama ditunggu, akhirnya Yunho resmi menyelesaikan wajib militer yang telah dijalaninya selama hampir dua tahun. Meski sudah lama tidak menyapa para penggemar, ternyata sudah ada sekitar 1.000 fans yang menunggunya di tempat pelepasannya untuk menyambut hangat kepulangan sang idola.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut, Yunho menyempatkan diri untuk menyapa fans yang setia menunggunya dan berbicara dengan media untuk pertama kalinya setelah menghabiskan 21 bulan bertugas di militer. Leader TVXQ tersebut juga tidak lupa mengungkapkan pengalamannya selama bergabung dalam militer, betapa ia sangat menikmati waktu dan kesempatan yang ia dapatkan di sana.

"Aku sangat menikmati waktu yang kuhabiskan selama melaksanakan wajib militer," ungkap Yunho. "Saat-saat itu merupakan waktu dimana aku melupakan semua karakterku sebagai U-Know Yunho dan membentuk kepribadianku sendiri sebagai seorang bernama Jung Yunho."

Selain itu, Yunho juga mengungkapkan bahwa makanan yang paling ingin ia makan setelah menyelesaikan wajib militernya adalah jjajangmyeon (mie pasta hitam), sedangkan ia memilih Red Velvet sebagai grup idola yang menyemangatinya selama ia menjalankan wajib militer. Idola kelahiran 1986 tersebut juga berterima kasih pada Irene cs yang dulu sempat mengunjunginya.

Sementara itu, Yunho juga menuturkan bahwa Changmin pun sedang bekerja keras dalam menjalankan tugas wajib militernya. Rencananya, Changmin baru akan menyelesaikan wajib militernya pada bulan Agustus mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...