Pernah 'Lawan' SNSD dan 2NE1, Jung Yong Hwa CN Blue Kapok

Foto: Pernah 'Lawan' SNSD dan 2NE1, Jung Yong Hwa CN Blue Kapok
WowKeren dan Kanal247


Simak penyesalan Jung Yong Hwa CN Blue yang pernah 'melawan' Girls' Generation dan 2NE1.

Kanal247.com - Belum lama ini Jung Yong hwa dan Roy Kim menjadi bintang tamu dalam acara "Please Take Care of my Refrigerator" yang ditayangkan oleh JTBC pada Senin, 3 April. Dalam kesempatan tersebut, Roy Kim mengaku bahwa ia sengaja memundurkan tanggal comeback karena ia tidak ingin bertabrakan dengan jadwal comeback IU yang pastinya akan merajai chart serta memenangkan berbagai acara program musik mingguan.

Baca juga ...


Mendengar pengakuan Roy Kim, leader CN Blue tersebut pun ditanya apakah ia akan melakukan yang sama jika berada dalam posisi Roy Kim. Jung Yong Hwa pun menjawab dengan penuh percaya diri bahwa CN Blue tidak akan menghindari siapa pun dan berhasil membuat semua orang terkesima.

"Pernah suatu kali kami (CN Blue) merilis lagu kami yang bertajuk 'Can't Stop' tepat saat Girls' Generation dan 2NE1 comeback," ungkap Jung Yong Hwa. "Tapi hasilnya... yah."

Meski tidak berhasil melawan Girls' Generation dan 2NE1, tapi Jung Yong Hwa cukup puas dengan hasil yang diraih oleh CN Blue waktu itu. "Meski kami mendapatkan hasil yang bagus (saat itu), tapi aku yakin hasilnya akan lebih bagus lagi jika kami memilih waktu yang tepat. Ketika itulah aku sadar bahwa melawan (para artis populer) secara langsung bukanlah ide yang bagus," tutur mantan suami virtual Seohyun Girls' Generation tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...