Gaun Resepsi Pernikahan Mikha Tambayong Dengan Deva Mahenra Punya Model Origami Unik

Foto: Gaun Resepsi Pernikahan Mikha Tambayong Dengan Deva Mahenra Punya Model Origami Unik Instagram



Mikha Tambayong menikah dengan Deva Mahenra pada Sabtu (28/1/2023) di Bali. Di hari spesialnya, Mikha mengenakan gaun cantik warna putih yang dibuat dengan detail khusus.

Kanal247.com - Mikha Tambayong resmi menikah dengan Deva Mahenra pada Sabtu (28/1/2023) kemarin di Bali. Pernikahan keduanya cukup mengejutkan karena pasangan kekasih ini tak pernah membahas soal rencana pernikahan pada publik.

Walau begitu, ada juga yang menyoroti karena Mikha dan Deva menikah beda agama. Terlepas dari itu, kabar bahagia Mikha menikah dengan Deva membuat banyak orang tentu saja senang.

Dalam unggahan Instagram, Mikha masih gencar membagikan sederet momen bahagianya menikah dengan sahabat sendiri. Di unggahan pada Minggu (29/1/2023) misalnya, saat Mikha pamer gaun putih cantik yang dikenakan saat resepsi pernikahan dengan Deva.

Mikha tampil begitu memesona dalam balutan dress cantik warna putih dengan bagian atas berbentuk pita. Penampilan Mikha makin memukau dengan rambutnya yang disanggul kecil menambah kesan elegan.

"Gaun yang sangat indah - sederhana namun sangat detail. Gaun yang sempurna untuk malam yang sempurna," tulis Mikha dalam bahasa Inggris. Ia juga menyertakan tagar nama desainer kondang yang merancang gaun indah resepsi tersebut yakni Jeffry Tan.

Sementara itu dalam unggahan Instagram, Jeffry Tan juga memposting penampilan cantik Mikha memakai baju rancangannya. Ia mengungkap gaun cantik Mikha itu berbentuk pita origami dengan inisial M seperti inisial nama Mikha.

"Drape dress terbuat dari lapisan demi lapisan sutra sifon lipit tangan. Detail d├ęcolletage berbentuk pita origami, dipahat seperti inisial M pengantin wanita. Dihiasi dengan kristal dan manik-manik berwarna biru muda. Merupakan kehormatan besar memiliki @miktambayong sebagai #JeffryTanBride Banyak cinta untuk pasangan bahagia~JT," tulis Jeffry Tan di akun Instagram.

Seperti diketahui, kisah asmara Mikha Tambayong dan Deva Mahenra mulai tercium publik di awal tahun 2021. Namun keduanya disebut-sebut sudah bersama sejak 2020 lalu. Walau beda usia 4 tahun, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong merupakan pasangan selebriti yang jauh dari gosip miring.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel