Begini Sosok Thariq Halilintar di Mata Frans Kakak Fuji, Bakal Beri Dukungan?

Foto: Begini Sosok Thariq Halilintar di Mata Frans Kakak Fuji, Bakal Beri Dukungan? Instagram



Kakak Fuji, Frans ikut menanggapi soal kedekatan sang adik dengan Thariq Halilintar. Lantas apakah Frans bakal mendukung hubungan Fuji dengan adik Atta Halilintar tersebut?

Kanal247.com - Fujianti Utami alias Fuji kini tengah dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar. Tidak sedikit netizen kerap menjodoh-jodohkan Fuji dengan Thariq.

Salah satu kakak Fuji, Frans rupanya sudah mengetahui hal tersebut. Frans sendiri mengaku belum pernah bertemu langsung dengan Thariq Halilintar. Namun, Frans melihat Thariq Halilintar merupakan sosok yang baik.

"Kalau aku lihat dari Instagram-nya, sepertinya dia orang yang baik. Jadi hanya itu yang bisa aku nilai, ungkap Frans saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat. "Karena aku kan cuma bisa lihat dari Instagram-nya."

Selain melihat dari media sosial, Frans mengatakan bahwa ia juga mengetahui mengenai sosok Thariq Halilintar dari Fuji. Frans pun mengaku percaya pada sang adik bahwa adik Atta Halilintar itu sosok baik.

"Cuma ada omongan aja sih dia. Kata Fuji, dia (Thariq) memang baik," kata Frans. "Aku percaya sama adikku kalau sudah ngomong seperti itu."

Meski begitu, Frans tak mau membocorkan sejauh apa hubungan Fuji dengan Thariq. "Ini rahasia soalnya," tutur Frans.

Lebih lanjut, Frans memberikan dukungan bila sang adik sudah merasa cocok. Apalagi, jika pria yang akan menjadi pasangan Fuji bisa memberikan dampak positif.

"Kalau misalnya menurut dia orang itu baik ya lanjutkan saja," pungkas Frans. "Bisa mengajarkan dia yang lebih baik, kenapa enggak kan?"

Sementara sebelumnya, ayah Fuji, Faisal juga ikut memberikan komentar terkait kedekatan Fuji dengan Thariq. Menurut Faisal, Fuji dekat dengan Thariq selayaknya anak muda. Sejauh ini, Faisal menganggap kebersamaan sang putri sebagai sesuatu yang wajar.

"Ya itu biasa, namanya anak muda bergaul. Masak itu ditanyakan ke papanya," ujar Faisal saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta, Selasa (21/12).

Di mata Faisal, Thariq adalah sosok laki-laki yang baik. Bahkan, Faisal menilai Thariq Halilintar bertanggung jawab karena mengantarkan Fuji ke rumah.

"Ya anaknya baik, itu pandangan saya. Anaknya cakep," ucap Faisal. "Kalau saya nilai, itu suatu tindakan yang sangat bertanggung jawab, menurut saya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel