Akui Ingin Punya Kakak Cewek, Marshel Widianto Beruntung Dipertemukan 2 'Bidadari' Cantik Ini

Foto: Akui Ingin Punya Kakak Cewek, Marshel Widianto Beruntung Dipertemukan 2 'Bidadari' Cantik Ini Instagram



Marshel Widianto mengungkapkan bahwa ia sudah sejak lama ingin memiliki kakak perempuan. Marshel pun begitu bahagia lantaran dipertemukan kedua sosok wanita ini.

Kanal247.com - Marshel Widianto diketahui sempat mengisi acara "Tonight Show" bersama Vincent Rompies, Desta, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia. Namun, Marshel sudah tak lagi di program acara tersebut.

Meski begitu, Marshel Widianto tetap menjalin komunikasi baik dengan para pembawa acara di sana, yakni Enzy dan Hesti. Hal ini terlihat dalam unggahan di laman akun Instagram pribadi.

Dalam keterangan unggahan itu, Marshel mengungkapkan bahwa ia sudah sejak lama ingin memiliki seorang kakak perempuan. Marshel pun mengaku merasa sangat beruntung karena dipertemukan oleh dua "bidadari" cantik, yakni Enzy dan Hesti.

"Dari dulu gw pengen banget punya kakak Perempuan dan entah kenapa Tuhan baik banget sama gw, dia kasih 2 kakak perempuan yang selalu jagain gw dan meluangkan waktu anak Priok yang keringetan ini," tulis Marshel Widianto pada hari ini, Jumat (14/1).

Awalnya, Marshel mengaku merasa minder berada di lingkungan mereka. "Jujur dulu gw Minder banget sama mereka, karena perasaan Di jauhin dan perasaan sedih ketika org Menghindari gw karena gw spt ini masih ada," ungkap Marshel Widianto.

Namun perasaan tersebut seketika musnah setelah menghabiskan momen bersama teman-teman serta Enzy dan Hesti. Marshel lantas mengucapkan terima kasih kepada Enzy dan Hesti karena telah peduli kepada dirinya.

"Tapi semalem moment dimana gw bener2 yakin kalo Marshel Widianto banyak banget yang sayang.." pungkas Marshel Widianto. "Termasuk Dua kakak Kuh sayaaaaaangg iniii, Terima kasih yaaah Teh @hestipurwadinata dan Teh @enzystoria. Terima kasih sudah Peduli sama orang yang sering di singkirkan dulu. Aku sayang Kalian."

Postingan itu pun langsung mendapat balasan dari Enzy dan Hesti. "Yah kan cengeng gue baca ginian, sayang marshel!" kata Enzy. "Peyukk," ucap Hesti.

Para netizen pun tak mau ketinggalan meninggalkan tanggapan di kolom komentar. "Semua sayang marshel," komentar salah satu netter. "Semangat bosque Marshel, tetap membahana yaaa," kata netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel