7 Potret Kang Yeseo Kep1er, Idol Usia 16 Tahun Sudah Debut Di 3 Generasi Berbeda

Foto: 7 Potret Kang Yeseo Kep1er, Idol Usia 16 Tahun Sudah Debut Di 3 Generasi Berbeda Twitter



Fakta menarik terkuak tentang maknae Kep1er, Kang Yeseo. Terungkap bahwa ia telah debut di 3 generasi berbeda. Kang Yeseo juga debut sebagai member di tiga grup berbeda.

Kanal247.com - Pada Senin (3/1), Kep1er, grup jebolan Mnet "Girls Planet 999" resmi debut. Beranggotakan 9 perempuan cantik, Kep1er sukses menuai perhatian netizen. Kep1er debut dengan mini album "FIRST IMPACT" dengan lagu utama "WA DA DA". Tepat pada Selasa (4/11), mereka juga mengumumkan nama sekaligus warna fandom. Kep1ian menjadi nama fandom Kep1er. Sementara untuk warna fandom, mereka memilih gabungan dari warna ungu dan putih, sedang Kep1ian adalah ungu dan kuning.

Semakin disorot, fakta-fakta menarik tentang para member pun terkuak, salah satunya adalah tentang sang maknae (anggota termuda) Kep1er, Kang Yeseo. Rupanya idol berusia 26 tahun itu telah debut 3 kali di generasi yang berbeda. Kang Yeseo debut di tahun 2010 sebagai idol cilik bersama CutieL, yang mana pada era K-Pop generasi kedua.

Di tahun 2019, Kang Yeseo debut sebagai member Busters yang mana pada era K-Pop generasi kedua. Kini ia telah debut di era generasi K-pop bersama Kep1er. Kang Yeseo menjadi salah satu member yang kerap disorot karena paras imut serta kecantikannya yang flawless. Ia juga merupakan sosok yang percaya diri dan bertalenta. Simak di sini yuk sederet potretnya!

1. Enerjik Saat Menari

Enerjik Saat Menari YouTube
Saat di panggung Kang Yeseo terlihat fierce. Ia begitu terampil dan luwe saat menari diiringi lagu debut Kep1er "WA DA DA". Kang Yeseo juga semakin cantik dengan rok lipit warna kuning, dipadu dengan atasan warna hitam selaras dengan boots yang ia kenakan. Rambutnya ditata dengan gaya kepang yang membuat Kang Yeseo semakin membuat tak mampu berpaling.

2. Dualitas Bikin Pangling

Dualitas Bikin Pangling Twitter
Biasa tampil imut, Kang Yeseo bikin geger dengan dandanannnya di foto teaser. Bak ghotic gir, Kang Yeseo mengenakan busana serba hitam yang dihiasi renda di bagian lengan. Terdapat pita besar warna merah jambu yang menghias kepala cantik Kang Yeseo. Menampilkan wajah datar, Kang Yeseo sukses membuat penggemar makin jatuh hati.

3. Tiga Kali Debut Beda Generasi

Tiga Kali Debut Beda Generasi Twitter
Berbakat sejak usia 5 tahun, Kang Yeseo debut dengan CutieL di tahun 2010. CutieL memulai debut mereka pada bulan Desember 2010 lewat single “Christmas Carol". Kemudian Kang Yeseo debut pada Mei 2019 dengan Busters. Grup berisi para gadis cantik itu diketahui memuai debut sejak tahun 2017, namun Kang Yeseo baru bergabung menjadi vokalis utama di tahun 2019. Selanjutnya Kang Yeseo debut bersama Kep1er pada 3 Januari 2022 dengan lagu “WA DA DA".

4. Si Maknae Imut

Si Maknae Imut Instagram
Kang Yeseo menunjukkan pesona maknaenya dalam potret kali ini. Ia berpose dengan gaya ala kelopak bunga. Kang Yeseo dengan rambut panjangnya yang khas tengah berfoto dengan background perpustakaan.

5. Cantik Flawless

Cantik <i>Flawless</i> Instagram
Kang Yeseo tampil bak peri di foto konsep Kep1er. Dengan gaya busana serba pink, ia sukses mencuri perhatian penggemar. Kang Yeseo cantik flawless dalam balutan crop top, outer berbulu, dan rok mini. Terdapat pita cantik yang melingkari leher sang maknae grup.

6. Miliki Keunikan Ini

Miliki Keunikan Ini Twitter
Setiap member Kep1er memiliki keunikan tersendiri, salah satunya Kang Yeseo yang bersemangat dan memiliki pemikiran positif. Saat ditanya tentang apa yang membedakan Kep1er dari grup idol generasi keempat lainnya, Kang Yeseo berkata, "Karena kami sudah saling kenal sejak acara dan menjadi dekat, kami dapat melakukan banyak percakapan bersama. Kami bekerja keras untuk berbicara dan berkomunikasi satu sama lain."

7. Pose Gemas

Pose Gemas Instagram
Dalam foto, Kang Yeseo menampilkan pose gemas. Ia juga menyapa penggemar di kolom caption. "Halo~ Kep1an (nama penggemar Kep1er)!! Bagaimana harimu hari ini?! Hari ini dingin, jadi bungkus dengan rapat dan kenakan pakaian hangat dan berhati-hatilah agar tidak masuk angin!!!!"

Komentar Anda

Topik Berita

Rekomendasi Artikel