Banjir Hujatan Usai Dituding Hina Fuji, Hasyakyla Utami Diduga Panik Hingga Beri Klarifikasi Ini

Foto: Banjir Hujatan Usai Dituding Hina Fuji, Hasyakyla Utami Diduga Panik Hingga Beri Klarifikasi Ini Instagram



Hasyakyla Utami belum lama ini dituding menghina Fuji karena bermain film. Kyla mendapat banyak hujatan hingga membuat dirinya memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Kanal247.com - Hasyakyla Utami mendadak menjadi sorotan usai membuat cuitan di akun Twitter pribadi. Pasalnya di cuitan tersebut, Kyla dituding telah menghina Fujianti Utami alias Fuji.

Dalam cuitan pertama, Kyla meninggalkan komentar dengan emoji tertawa soal kabar Fuji main film. Di cuitan selanjutnya, Kyla menuliskan kalimat yang diduga masih berhubungan dengan cuitan sebelumnya. "Yaudehsik, liat dulu ajyah ye kan," cuit Kyla.

Sadar mendapat banyak hujatan dari netizen, kakak Adhisty Zara ini langsung memberikan klarifikasi. Dengan tegas, Kyla menyangkal sudah meremehkan Fuji. Menurut Kyla, ia meminta netizen yang julid ke Fuji untuk menantikan film tersebut.

"Padahal gue ngomong gitu bukan ngejelekin cuy, gue ngomong gitu daripada netizen julid mending liat dulu lah kan filmnya juga belum keluar siapa tau bagus... hadeh," klarifikasi Hasyakyla Utami.

Banjir Hujatan Usai Dituding Hina Fuji, Hasyakyla Utami Diduga Panik Hingga Beri Klarifikasi Ini

Instagram Story

Klarifikasi itu pun diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Para netizen pun langsung memberikan tanggapan mereka di kolom komentar. Namun, tidak sedikit netizen yang tetap merasa kesal dengan mantan member JKT48 itu.

"LAHHHHH yang goreng dluan kan dia ya netizen mah santuy2 aje perasaan," komentar salah satu netter. "Takut di serbu kaleeee WKWKWKWKKW PRIK," kata netter lain. "Apaan si lo sist ga asik ah nyalahin netizen julid, udh tau lo duluan yang menggiring pake emote 'tertawa' hadeuh," ucap netter lain.

Seperti diketahui, Fuji akan menjadi pemeran utama dalam film "Bukan Cinderella" sebagai karakter Amora. Bukan cuma-cuma diberikan, Fuji sempat melakukan proses casting sebelum mendapat peran Amora tersebut.

Menurut sutradara, Fuji disebut memiliki karakter Amora sekitar 80 persen. Ia bahkan menilai Fuji memiliki bakat untuk menjadi seorang aktris.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel