Intip Yuk Serunya Kencan Lisa dan Rose BLACKPINK Rayakan Malam Tahun Baru

Foto: Intip Yuk Serunya Kencan Lisa dan Rose BLACKPINK Rayakan Malam Tahun Baru INSTAGRAM



Dari foto-foto yang diunggahnya dapat dilihat bahwa Lisa tidak hanya beristirahat dengan menikmati beberapa hidangan mewah, tetapi dia juga tidak menghabiskan liburan bersama Rose.

Kanal247.com - Lisa baru-baru ini mengunggah ke Instagram pribadinya untuk mengungkapkan bagaimana dirinya menghabiskan malam tahun baru. Dari foto-foto yang diunggahnya dapat dilihat bahwa member BLACK PINK itu tidak hanya beristirahat dengan menikmati beberapa hidangan mewah, tetapi dia juga tidak menghabiskan liburan sendirian.

Pasalnya Lisa menghabiskan malam tahun baru bersama dengan rekan membernya Rose dimana keduanya mengadakan kencan makan malam untuk mengakhiri tahun dengan baik tetapi juga merayakan sesuatu yang istimewa. Dengan tahun yang akan datang, kedua 97-liners menjadi satu tahun lebih tua.

Lisa dengan manis memberi keterangan pada rangkaian foto untuk merayakan momen itu, "Tanggal makan malam terakhir yang indah tahun ini dengan sahabatku Rose sebelum kita berusia dua puluh lima," tulisnya dan Rose mengomentari postingan tersebut dengan pemikiran manisnya sendiri. Dia menulis, "Temanku, Selamat Tahun Baru."

Sementara itu sebelumnya pada 24 November 2021, Lisa dinyatakan positif COVID-19 dan pada hari berikutnya member asal Thailand itu dilaporkan dalam kondisi sangat baik tanpa gejala. Kemudian pada 4 Desember 2021, Lisa dinyatakan negatif dan sekarang telah pulih sepenuhnya dari COVID-19.

Sedangkan album single debut Lisa "Lalisa" dan single utamanya dengan nama yang sama dirilis pada 10 September 2021. Setelah dirilis, video musik untuk "Lalisa" menjadi video yang paling banyak dilihat oleh seorang solois dalam 24 jam dengan 73,6 juta penayangan, memecahkan rekor yang dipegang oleh "Me!" milik Taylor Swift yang menerima 65,2 juta tampilan dalam 24 jam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel