Jimin BTS, Artis Yang Paling Ingin Dijadikan Teman Merayakan Natal

Foto:   Jimin BTS, Artis Yang Paling Ingin Dijadikan Teman Merayakan Natal Instagram



'Gelar' itu ditahbiskan berdasarkan sebuah polling yang diadakan oleh SevenEdu, sebuah lembaga edukasi untuk para siswa di Korea Selatan yang membawa keluar nama Jimin.

Kanal247.com - Jimin baru saja terpilih menjadi artis yang sangat ingin dijadikan teman untuk merayakan Natal bersama. Member Bangtan Boys ini terpilih melalui sebuah polling yang diadakan oleh SevenEdu, sebuah lembaga edukasi untuk para siswa di Korea Selatan.

Dalam polling yang digelar mulai tanggal 27 November hingga 21 Desember itu, Jimin keluar sebagai juara.

Dia mendapat 59,9 persen dari total suara yang masuk dalam polling tersebut. Netter pun banyak yang menyetujui hasil dari polling tersebut.

"Merayakan natal dengan mochi yang seksi dan lucu, kenapa tidak?," komentar seorang netter. "Suara Jimin yang hangat, kepribadiannya yang lembut membuat siapapun pasti ingin merayakan natal bersamanya," komentar netter lain.

Sementara itu, Jimin telah merilis sebuah single berjudul "Christmas Love" pada 24 Desember tahun lalu. Single itu dirilis sebagai kado natal untuk para penggemar di tengah masa pandemi.

Meskipun sedang dilanda pandemi, tapi Jimin berharap bisa menularkan semangat untuk para penggemarnya lewat single tersebut.

Dalam waktu singkat, single Jimin itu langsung menuai banyak pujian tidak hanya dari para fans saja, melainkan juga salah satu perwakilan juri penghargaan Grammy dunia, Lim Hyung Joo. Dia memuji vokal Jimin yang hangat dan bisa membuat semangat di tengah perayaan Natal.

Tidak hanya itu saja. Single "Christmas Love" juga menjadi paling banyak didengarkan di YouTube setelah 1 jam dirilis. Single ini juga merajai berbagai chart musik online maupun offline.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel