MV 'Money', Hadiah Natal dari Lisa BLACKPINK Untuk Fans

Foto:  MV 'Money', Hadiah Natal dari Lisa BLACKPINK Untuk Fans YouTube



Menjelma menjadi seorang Putri Salju, Lisa menyanyi dan menari dengan menggunakan latar nuansa Natal bersama para dancers yang langsung menuai pujian dari para fans.

Kanal247.com - Pada tanggal 24 Desember, Lisa memberikan kado natal untuk para penggemar setianya. Member Black Pink ini baru saja merilis sebuah video musik dari lagu solonya yang berjudul "Money". Bedanya, video musik "Money" kali ini dibuat dalam versi nuansa Natal.

Dalam video yang diunggal di kanal YouTube "Lilifilm", Lisa pertama menyapa para penggemarnya. Gadis cantik ini mengatakan dirinya ingin melakukan sesuatu yang menarik untuk merayakan Natal di tahun 2021. Dengan berdandan ala Putri Salju, Lisa pun memulai aksinya di depan kamera.

"Aku ingin melakukan sesuatu yang menarik untuk merayakan Natal tahun ini," kata Lisa dalam video tersebut. "Jadi aku berdandan seperti Putri Salju dan menyiapkan video 'Money' ini," lanjut Lisa.

Lisa pun tak lupa mendedikasikan video spesial Natal itu untuk para penggemarnya dan Black Pink. "Blink tidak terlalu sering melihat video seperti ini, jadi aku menyiapkannya secara spesial sebagai hadiah Natal," jelas Lisa.

Dalam waktu singkat, video tersebut pun banjir pujian dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji aksi Lisa yang menghibur para penggemarnya di hari Natal tahun 2021 ini. Terlebih mereka memuji konsep Putri Salju dimana Lisa rela berdandan menjadi seorang Puteri Salju yang cantik dan menari dengan gemulainya.

"Lisa memang selalu hebat dalam menghibur para fansnya. Semangatlah," komentar seorang netter. "Berpakaian seperti apapun Lisa akan tetap terlihat cantik dan menarik. Tidak ada Putri Salju secantik Lisa," komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel