Wi Ha Joon-Lee Dong Wook Beber Soal Bromance Hingga Karakter di 'Bad and Crazy'

Foto: Wi Ha Joon-Lee Dong Wook Beber Soal Bromance Hingga Karakter di 'Bad and Crazy' tvn



'Bad and Crazy' adalah drama yang menceritakan kisah peristiwa yang terjadi setelah pria yang cakap tetapi jahat Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook) bertemu K (Wi Ha Joon), pria gila ketika datang ke keadilan.

Kanal247.com - Pada 13 Desember, drama baru tvN "Bad and Crazy" mengadakan konferensi pers online dengan PD Yoo Sun Dong bersama juga dengan Lee Dong-Wook, Wi Ha Joon, Han Ji Eun dan Cha Hak Yeon. Drama ini disutradarai oleh Yoo Sun Dong dan ditulis oleh Kim Sae Bom yang ada di balik drama hit OCN "The Uncanny Counter".

"Bad and Crazy" adalah drama yang menceritakan kisah peristiwa yang terjadi setelah pria yang cakap tetapi jahat Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook) bertemu K (Wi Ha Joon), pria gila ketika datang ke keadilan. Ditanya tentang tekanan untuk menindaklanjuti kesuksesan "The Uncanny Counter", sang sutradara Yoo Sun Dong berkata, "Aku tidak merasakan tekanan khusus. Aku selalu menganggap diriku sebagai sutradara yang kurang. Aku selalu merasakan tekanan ketika memulai proyek seperti, 'Dapatkah aku mengerjakan proyek ini dengan baik?' dan 'Mungkinkah ini proyek terakhir aku?' aku mengerjakan 'Bad and Crazy' dengan staf yang sama dengan 'The Uncanny Counter', dan aku memiliki pemeran yang hebat, jadi aku pikir mereka yang menikmati proyek terakhirku akan menikmati yang ini juga."

Baik Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon berbagi bahwa sutradara dan naskahnya adalah alasan mengapa mereka memilih drama tersebut. "PD Yoo memiliki rencana yang sangat menentukan dalam menentukan arah. Skenarionya juga menyenangkan. aku merasa bisa mempercayai penulis dan sutradaranya," kata Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon menambahkan, "Aku juga senang membaca naskahnya. Aku memiliki keyakinan pada bagaimana PD Yoo akan mengarahkan pertunjukan."

Tak hanya itu Lee Dong Wook berbagi bahwa dia tidak merasa khawatir tentang bagaimana peran sebagai orang jahat yang ambisius, Ryu Soo Yeol, akan memengaruhi citranya. Ryu Soo Yeol adalah seorang detektif polisi yang tidak peduli dengan proses asalkan mendapatkan hasil yang baik, ahli dalam kompromi, dan hanya fokus pada pekerjaannya karena hanya itu yang akan memajukan kepentingannya sendiri. "Aku tidak merasakan tekanan tentang itu. Aku sering berbicara dengan sutradara tentang bagaimana menggambarkan karakter itu sejelas mungkin. Aku banyak berpikir tentang bagaimana menunjukkan materialisme ekstremnya. Aku tidak takut untuk turun dan kotor dengannya. Itu sangat berbeda dari apa yang aku lakukan sebelumnya," tambah Lee Dong Wook.

Sedangkan Wi Ha Joon berperan sebagai K, penjahat berhelm yang percaya bahwa dia diciptakan untuk membawa keadilan bagi dunia. Target pertamanya adalah detektif polisi korup Ryu Soo Yeol. "K adalah karakter yang menarik dan sesuatu yang belum pernah aku coba sebelumnya. Aku senang berpikir orang akan melihat sisi baru aku melalui karakter ini," katanya.

Kemudian tentang bromance karakter mereka, Lee Dong Wook berkata, "Kami menyelaraskan dengan sangat baik di lokasi syuting sehingga aku sering berpikir, 'Ini seperti kita adalah satu orang'. Wi Ha Joon datang ke syuting dengan pikiran terbuka. Aku membuang berbagai pendapat dan dia mendengarkan semuanya. Sangat mudah untuk mencocokkan dengan dia. Anda bisa mempercayai bromance kami."

Sementara itu Wi Ha Joon berkata, ÔÇťAmbisi aku adalah memenangkan Best Couple di Baeksang Arts Awards. Begitulah bagusnya chemistry kami. Jika aku menyimpulkannya dalam satu frasa, aku akan mengatakan bahwa kami adalah 'teman sejati'. Kalian tahu bagaimana ketika kalian memiliki teman masa kecil yang dekat, kalian bermain bersama sepanjang hari dan berkelahi dan bersumpah satu sama lain, dan merindukan satu sama lain ketika kalian pergi. Kami tidak harus bekerja sangat keras untuk mengimbangi. Lee Dong Wook siap untuk bermain bersama untuk semua hal terkecil. Dia punya banyak ide dan dia sangat lucu. aku mengikuti jejaknya dan begitulah chemistry kami lahir." Sedangkan "Bad and Crazy" akan tayang perdana pada 17 Desember pukul 10:40 malam KST.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel