Hak Ahli Waris Vanessa dan Bibi Dipisah, Gara-Gara Doddy Sudrajat?

Foto: Hak Ahli Waris Vanessa dan Bibi Dipisah, Gara-Gara Doddy Sudrajat? Instagram



Persidangan mengenai hak ahli waris antara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dilaksanakan hari ini, Selasa (30/11). Lantas bagaimana keputusan dari persidangan tersebut?

Kanal247.com - Perbedaan pandangan dari keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih terus bergulir. Diketahui sebelumnya, pihak Vanessa dan Bibi sampai detik ini masih berdiskusi mengenai hak waris dan hak asuh putra semata wayangnya Gala Sky Ardiansyah.

Kesepakatan kedua hal tersebut akhirnya bergulir hingga ke pengadilan. Dan tepat pada hari ini, Selasa (30/11), persidangan mengenai hak ahli waris dan hak asuh telah terlaksana. Untuk hak ahli waris sendiri terdapat putusan yang cukup membuat tanda tanya.

Pasalnya, kuasa hukum pihak keluarga Bibi menyebutkan jika hak ahli waris suami Vanessa, jatuh ke orangtua dan juga Gala. "Tadi Majelis Hakim sudah menetapkan ahli waris dari Bibi adalah Pak Haji Faisal, Bu Haji, dan Gala. Ditetapkan sebagai ahli waris dari Febri (Bibi)," jelas sang kuasa hukum.

Lebih lanjut, ia juga membeberkan alasan mengenai hak ahli waris milik Bibi saja yang memang diberikan pada Gala. Sedangkan dari Vanessa, sang kuasa hukum sebut tak ada urusan. "Pak Doddy tadi mencabut, oleh karena itu yang ada hubungannya dengan Vanessa itu kewajibannya dari sana , pihak Vanessa. Jadi sudah tidak ada lagi hubungannya dengan Vanessa lagi. Hanya penetapan mengenai Febry Ardiansyah," sambungnya panjang lebar.

Tanpa menunggu lama, pernyataan-pernyataan di atas langsung menuai beragam komentar netter. Nyaris sebagian besar dari mereka beranggapan bahwa keputusan yang dibuat oleh ayah Bibi lantaran tak ingin memperkeruh keadaan dengan Doddy. Mengingat sejauh ini Doddy kerap mempertanyakan tentang harta peninggalan Vanessa.

"Mungkin papanya bibi gk mau ribet yaa makanya harta vanesaa di kasih ke bapaknya. Harusnya si dodi memberikan harta vanesa ke galaaa dong. Dasar si dodiii," komen akun @suker*******. "Bosen bnget lihat wajah doddy ­čśĆ­čśĆingat pak dod harta nggak dibawa mati, jd jgn haus harta.. Tu harta sdh sepenuhnya buat Gala," sindir akun @yani*****. "Peninggalan vanessa yg dminta sm doddy buat mayang kan baju┬▓ ny..dah kasih aja baju vanessa krn emang mayang lbh membutuhkan..bpk ny ga sanggup kali beliin baju ..klo gala sm asuransi sm duit┬▓ sm barang berharga ga usah..itu hak anak yatim piatu," smabung akun @real*******.

"Si Dody g mikir in buat cucunya, yg dipikirin cuma warisan warisan itu aj," singgung akun @bunda********. "Pdhl vanesa galla sblm ninggal jg blng asuransi buat kehidupan gala kelak. Knp bs bs nya jatuh ke pak dod sm adik nya , bs bae tuh pengacaramya nyamber. Hak anak yatim piatu," tambah akun @olive*******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel