Inul Daratista Jaga Pertemanan Dalam Berbisnis

Foto:  Inul Daratista Jaga Pertemanan Dalam Berbisnis Instagram



Melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadi, Inul Daratista mengungkapkan tentang betapa pentingnya menjaga hubungan baik dalam berbisnis meskipun juga mencari keuntungan.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu Inul Daratista mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Inul menuliskan tentang menjaga hubungan baik di tengah berbisnis.

Meskipun dalam berbisnis tetap harus mencari keuntungan, tapi sejatinya juga bisa menjaga hubungan baik dengan semua pihak. Hal ini diungkapkan oleh Inul melalui postingan terbarunya.

"Menjalin hub baik itu berat. Ada tanggung jawab moril dan tepo seliro yg hrs dijaga. Bahkan utk memutuskannyapun terkadang hrs menghitung… Efek dr putus hub ataupun talisilaturrahiim / kerjasama," tulis Inul Daratista. "Dibutuhkan utk sama2 tidak saling egois. Hanya butuh waktu utk saling memahami dan mengerti," lanjutnya.

"Dunia ini sempit.. terjun ke dunia entertain bgni ketemunya tdk jauh dgn org2 itu saja muter koyok bebek arep ngendog nang kali. berjumpa dgn begitu byk manusia solmisasi dan manusia drama sketsa yg kadang improv sak karepe dw," tulisnya. "Menjadi orang baik dimata pemirsa juga sulit… krn kita tdk bs memenuhi maunya smua org. Dibutuhkan keberanian Besar utk memutuskan apa yg hrs dipilih."

"Mundur ?? Meninggalkan dgn segala resiko ?? Memilih salah 1 dr keduanya ?? Atau tdk dua duanya ?? Atau bisa jd ambil ke dua duanya ?? Atau berdamai dgn hrs berkorban mengalah ?? Demi smua tetap baik ?? Smua ini adalah pilihan ,meskipun akan ada diantaranya yg akan dikecewakan jika hrs benar memilih," tulisnya lagi."

"Dan pilihanku …. Aku sik mikir !!! Angel iki wis … angelll… Milih golek cuan sing tdk menyakiti /merugikan org lain aja dan hub sana sini ttp baek," pungkasnya. "Gimana dgn kamu ??? Nek aku …. Golek duit dw njungkir dw mbalik dw… Bingung dw wkwkwkw."

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel