Atta Halilintar Tak Ingin Kelak Anaknya Jadi Manja

Foto:    Atta Halilintar Tak Ingin Kelak Anaknya Jadi Manja Instagram



Pola asuh lembut sekaligus keras dan tegas akan diterapkan oleh Atta Halilintar nantinya untuk sang anak, agar anaknya kelak mengerti bahwa kehidupan tidak selalu mudah.

Kanal247.com - Atta Halilintar dalam waktu dekat ini akan menjadi seorang ayah. Nantinya, Atta Halilintar akan menerapkan pola asuh yang telah disepakati bersama dengan istrinya, Aurel Hermansyah.

Bukan tanpa sebab Atta Halilintar menerapkan pola asuh seperti itu. Pasalnya, dia dulu pernah merasakan kehidupan yang cukup sulit. Terlebih lagi statusnya sebagai putra sulung di keluarga, dia harus membantu orang tuanya untuk menghidupi adik-adiknya.

Pola asuh yang akan dilakukan Atta Halilintar itu nantinya adalah pola asuh yang lembut tapi juga bisa tegas. Semua itu dilakukan untuk kebaikan anaknya sendiri.

"Kita harus sama anak bagaimana pun harus tetap tegas. Nggak boleh nurutin apa saja anak mau dikasih nggak boleh. Itu bukan berarti artinya sayang," kata Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Selalu menuruti bukan artinya sayang, selalu tegas bukan berarti nggak sayang. Karena memang orang tua kan harus tegas ke anaknya, bapaknya, ibunya mengingatkan yang baik. Mengingatkan yang sebenarnya."

"Jadi aku udah ngomong sama istri juga kalau kita nikah ngedidik anak kita sayang, kita setia, kita jaga. Apalagi aku orangnya protect banget kalau sama anak ya. Tapi tetap kita harus kasih tahu mana yang benar mana yang salah, diajarkan sejak dini," jelas Atta Halilintar.

"Apa yang mau nggak bisa didapat gitu aja. Di hidup itu ada proses, ada yang harus dikerjakan, harus ada keringat yang turun untuk mendapatkan sesuatu," beber Atta Halilintar sembari mengingat masa lalunya.

"Nggak segampang dengan minta saja. Biar nanti udah gedenya jadi pribadi yang bertanggung jawab dan tahu arti rezeki dan lebih bersyukur dan kerja keras juga," pungkas Atta Halilintar .

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel